part 4

15.6K 1.9K 173
                                    

Backsound
Free style- Please tell me why

Please tell me why

Why did you leave from my side

Please tell me why

Leave our love aside and me

Let's erase the painfull memories and start it again baby

***

Gue lagi duduk sambil menopang dagu di kantin kampus yang gak terlalu rame siang ini, gue duduk sendirian nungguin si Rose, Lisa,Jennie, sama Jisoo yang lagi pada mencar gak tau kemana.

Gue dari tadi cuman sibuk ngaduk coffe latte yang masih sisa setengah, gue masih ingat seminggu yang lalu gue duduk sama Kenzo di bangku ini, gue duduk disini dan dia duduk di samping gue sambil makan nasi goreng dan minum pocari sweat.

Kenzo memang suka minum pocari kalau siang-siang gini, katanya supaya mengembalikan ion tubuh yang hilang, entahlah gue juga gak terlalu percaya sama iklan kayak gitu, yang jelas gue gak suka pocari karena rasanya aneh.

Sudah hampir setengah jam gue disini tapi temen-temen gue gak ada satu pun yang keliatan batang hidungnya. Sampai akhirnya gue liat Kenzo masuk ke kantin, tapi dia gak sendiri di belakang dia ada Pamela dan gue sangat yakin kalau dia memang kesini bareng Pamela karena tuh cewek megang ujung bajunya Kenzo.

Rasanya pengen gue jauhin tuh tangan si kelabang, berani-beraninya dia nyentuh Kenzo, tapi gue sadar kalau gue sudah gak ada hak buat marah.

Kalau dulu gue bisa menatap sinis ke cewek yang kegenitan sama Kenzo, kalau dulu gue bahkan pernah jambak rambut cewek yang ngasih coklat buat Kenzo waktu moment valentine days padahal tu cewek emang gak tau kalo Kenzo sudah punya pacar, tapi sekarang gue sudah gak punya hak apa-apa lagi, kalau dulu gue bisa manggil dia "sayang" sambil memeluk tubuh dia, sekarang buat nyapa aja rasanya mulut gue kaku.

Sampai pada akhirnya Kenzo nengok ke arah gue. Bibir dia yang tadinya senyum pas lagi ngobrol sama Pamela tiba-tiba langsung diam, dia ngeliatin gue agak lama, mungkin dia bingung kenapa hari ini gue ke kampus pakai kaca mata, karena gue seumur-umur gak pernah yang namanya ke kampus pakai kaca mata, gue gak suka soalnya risih dan mata gue memang gak minus sama sekali.

Gue emang sengaja pakai kacamata hari ini buat nutupin mata gue yang sembab, tadinya gue malah pengen pakai kaca mata hitam tapi gak jadi karena gue terlihat kayak orang buta yg suka minta-minta di lampu merah, jadi gue cuman pakai kacamata biasa supaya sembabnya gak terlalu ketara.

Kenzo duduk di meja yang agak jauh dari gue, dan gue liat Pamela lagi ngambil minum di lemari pendingin yang ada di kantin, dan gak berapa lama gue liat Pamela jalan ke meja Kenzo sambil bawa dua kaleng soda.

Gue liat Pamela memberikan satu kaleng soda yang berwarna merah buat Kenzo. Gue gak tau  setan apa yang merasuki gue saat itu, yang jelas gue tiba-tiba berdiri dan merebut minuman yang ada di tangan Kenzo terus minuman itu gue buang ke bak sampah yang ada di samping gue.

"Lo tuh apa-apaan sih?" Bentak Pamela dengan tatapan tidak sukanya.

Sedangkan Kenzo cuman diam, mukanya dia speechless banget, suasana kantin yang tadinya ramai pun tiba-tiba jadi hening, semua mata pada ngeliat ke arah kita.

Kok Putusin Gue? [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang