Backsound
Akmu- Last goodbyeMungkin memang sudah saatnya kau pergi
Tak usah khawatir
Aku akan tetap mengingat yang baik-baik tentangmu
Sebagai yang pernah baik mencintaiku
Sebagai yang pernah sabar dengan sifat dan sikapku
Baik-baik dan bahagialah
Ada atau tidak dirimu
Doa ku untukmu akan selalu sama
Semoga kau bahagia
***
Gue udah naik turun tangga dari tadi tapi gak ketemu juga sama Kenzo. Gue udah nyiapin mental gue banget buat ketemu dia, gue bahkan udah menghapal apa aja yang perlu gue lakuin nanti.
Pokoknya gue hanya akan nyamperin-ngasih kunci-bilang makasih-terus pergi. Pokoknya urutannya bakal kayak gitu. Ok gue cuman perlu bertindak sesuai urutan, maka setelah itu semuanya akan selesai.
Lalu tiba-tiba hp gue bunyi, dan itu dari Kris. Gue emang janjian sama dia di kantin fekon hari ini karena dia bilang dia dari dulu pengen makan siomay disini tapi gak punya temen anak fekon dan dia malu kalau mesti kesini sendirian.
Emang apa enaknya siomay di kantin sini sih? Perasaan rasanya kayak ketek tapir gitu.
"Halo, ya Kris.."
"Gue lagi deket perpus sekarang, lo dimana?"
"Oh udah deket? Yaudah ketemu di kantin aja ya...see you."
Gue pun berjalan menuju kantin, tapi pas gue akan belok ke lorong sebelah kiri buat menuju tangga, gue liat Kenzo lagi jalan sendirian.
"Kenapa Kenzo pakai baju hitam semua gitu sih? Apa dia habis ngelayat? Siapa yang meninggal? Semoga aja Erika." batin gue.
Gue pun menggeleng dan kembali menghapal urutan apa aja yang musti gue lakuin kalau ketemu dia.
Gue berdehem untuk meyakinkan kalau suara gue akan terdengar biasa aja, disaat gue mati-matian menahan detakan jantung gue yang rasanya sangat cepat.
"Ken, " panggil gue dengan suara yang agak nyaring.
Kenzo pun menoleh ke arah gue, mukanya kaget banget, mungkin dia gak nyangka kali ya kalau gue berani manggil dia kayak gini. Untung aja kondisinya lagi sepi disini, gue takut ada fitnah dari mulut-mulut rese yang akan ngatain gue perebut tunangan orang nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kok Putusin Gue? [TAMAT]
Romance(SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA) Jika dia bisa terbiasa tanpamu. Maka kamu harus lebih bisa terbiasa tanpanya.