part 6

14.4K 2.1K 196
                                    

Backsound
Sistar- Lonely

With time

Everything will be forgotten

And so will you

That's what's really sad

***

Gue menyusuri lorong kampus sendirian, suasananya emang udah agak sepi karena memang gak banyak mahasiswa yang punya mata kuliah sampai sore kayak gini.

Gue berjalan dengan langkah gontai, gue cape sih sebenernya, cape fisik ditambah juga cape hati soalnya semenjak putus sama Kenzo gue kayak orang yang gak punya tujuan hidup, gue menjalani hari yang kayak udah terprogram aja gitu, pagi hari gue mandi terus sarapan, pergi ke kampus buat belajar, makan siang dikantin, masuk kelas lagi terus pulang ke rumah, masuk kamar ngerjain tugas dan setelah itu gue nangis sampai ketiduran.

Gue selalu mencoba bersikap baik-baik aja di depan semua orang, gue gak mau mama papa khawatir, mereka sudah cukup terbebani sama pekerjaan dan gue gak mau nambah-nambahin beban mereka dengan masalah pribadi gue.

Gue memang orangnya agak introvert, gue suka memendam sendirian yang gue rasain dan gue juga sangat yakin kalau temen-temen gue mikir gue udah gak papa karena gue emang berusaha sebiasa mungkin di depan mereka, gue gak mau mereka ikut-ikutan mikirin gue.

Gue sempat berpikir semua yang terjadi sama gue adalah balasan dari apa yang gue lakukan waktu dulu, waktu zaman gue masih SMA di Bangkok dulu setiap gue putus gue gak pernah segalau ini dan bahkan gue gak pernah sedih sama sekali karena setiap gue merasa bahwa hubungan gue dan pacar gue sudah mulai hambar dan akan berakhir, gue sudah punya cadangan semacam teman tapi mesra dan bahkan gue pernah putus dan dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam gue udah jadian sama cowok lain lagi, jahat gak sih gue?

Gue cuman berpikir masa itu masih dalam tahap pencarian dan gue punya hak untuk mendapatkan yang terbaik, sampai akhirnya gue pindah ke Jakarta dan ketemu sama cowok yang berhasil membuat gue berhenti "mencari".

Hampir tiga tahun gue habiskan waktu sama dia dan gak pernah sekalipun gue merasa bosan, malah yang ada makin hari gue makin sayang sama dia.

Kalau dulu gue adalah orang yang gak bisa bertahan sama suatu hubungan lebih dari enam bulan karena gue orangnya bosenan, gue juga bukan cewek baperan yang gampang luluh sama cowok romantis bermulut manis, gue orangnya suka jijik sama cowo tukang gombal walau setampan apapun tampangnya.

Tapi cowok ini, cowok bernama Kenzo Dimitria yang bikin gue merasakan love at first sight walaupun gue gak pernah percaya sama hal kayak gitu tapi gue bener-bener mengalaminya sendiri, dan waktu pertama dia minta gue jadi pacarnya pun gue langsung say yes tanpa berpikir panjang.

"KA JENNI."

Suara teriakan seorang pria membuat gue berhenti melangkahkan kaki gue, ini gue udah nyampe parkiran gak sih? Perasaan gue dari tadi jalan tapi gak nyampe-nyampe juga.

Dan saat gue menoleh ke arah suara itu.

Dan saat gue menoleh ke arah suara itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kok Putusin Gue? [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang