SPOILER : PART 9

37.4K 3K 57
                                    

SPOILER : PART 9

Alexa duduk di salah satu kursi yang ada di depan meja bartender. Gadis itu terlihat tidak bersemangat padahal sedari tadi Ethan sudah mengajaknya untuk turun ke lantai disko, namun ia selalu menolaknya. Sikap acuh yang Juan berikan tadi membuat Alexa merasa sangat sedih.

Bahkan saat Ethan membawaku pergi dia masih tidak memedulikanku, apa sebegitu tidak sukanya dia padaku? Batin Alexa saat mengingat sikap dingin Juan tadi.

Sebuah gelas kecil tiba-tiba saja hadir di depan gadis itu, Ethan kembali menyodorkan segelas minuman padanya. "Ini apa? Aku tidak ingin minum lagi."

"Kenapa kau tidak lupakan saja dia," ucapan Ethan membuat kening Alexa berkerut.

"Apa maksudmu."

"Juan itu...kau menyukainya bukan? Tapi, sayangnya dia tidak menyukaimu. Kenapa tidak kau lupakan saja dia, bukankah masih banyak pria lain di dunia ini. Contohnya seperti aku."

Andai saja bisa, pasti sudah kulakukan sejak dulu, batin Alexa tersenyum sendu.

Alexa mengembalikan gelas berisi minuman itu dengan menggesernya ke samping Ethan. "Aku sudah janji tidak akan minum lagi," ucapnya.

"Ini berbeda dari yang tadi, yang ini bisa membuat sebagian bebanmu lepas." Ethan kembali menggeser gelas itu. Alexa sendiri masih menatap tak yakin.

"Percayalah padaku, aku yakin setelah itu kau bisa merasa lebih ringan."

Akhirnya Alexa pun meneguk isi gelas itu. "Tenggorokanku terasa aneh," ucap Alexa setelah meminumnya.

Ethan tersenyum puas, sepertinya pria itu hanya tinggal menunggu efek dari vodka yang ia berikan. Di awal Ethan sudah memberinya whisky, pasti setelah ini gadis itu akan mabuk dan jatuh kedalam pelukannya. Terlebih lagi karena gadis itu tidak biasa minum, pasti efeknya tidak akan lama.

"Sudah berapa lama kau menyukainya?" tanya Ethan sambil menunggu efek dari minuman yang ia berikan.

Alexa menoleh menatapnya. "Juan maksudmu?" Ethan mengangguk.

"Eu'um, sejak kecil," ucap Alexa sambil tersenyum, namun tidak lama expresinya berubah. Ada kesedihan yang terpancar dari mata gadis itu.

"Aku sudah seperti orang bodoh ya, menyukai orang yang bahkan tidak memedulikanku," ucap Alexa sambil tersenyum, seolah ia berusaha menyembunyikan kesedihannya.

"Kalau begitu lupakan dia dan datanglah padaku, karena aku menyukaimu." Ucapan Ethan membuat Alexa tertawa terbahak-bahak.

"Ethan, kamu itu lucu sekali," Alexa memukul bahu Ethan sambil tetap tertawa.

"Kita baru pertama kali bertemu, tapi kamu sudah membual seperti itu."

"Aku serius, aku suka kamu!" Tegas Ethan sambil menangkup wajahnya.

Alexa tertegun menatap Ethan yang bersikap seperti itu. Saat Ethan mendekatkan dirinya untuk mencium bibir itu, di saat itu juga kedua tangan Alexa lebih dulu menghadang dengan menahan dada Ethan.

"Jangan, Ethan!" Cegah Alexa.

"Kenapa, kenapa kau menolakku?"

"Aku-"

Alexa sedikit mengerang saat tiba-tiba saja kepalanya terasa berat dan berdenyut. Alexa memijat tengkuk hidungnya, dan Ethan sendiri terlihat menyeringai puas.

Sepertinya efek dari minuman itu sudah bekerja dengan sempurna, batinnya.

Ethan menyentuh kedua pundak Alexa. "Ikutlah denganku, aku akan membuktikan bahwa aku bisa lebih baik dalam memperlakukanmu, karena aku tidak seperti dia, aku menyukaimu."

Entah mengapa ucapan yang Ethan lontarkan terdengar sangat membuai. Andai Juan yang berkata seperti itu, mungkin perasaan sedih dan sesak itu tidak akan pernah singgah dihatinya.

Belum sempat Alexa beranjak dari tempat duduknya, sebuah lengan sudah lebih dulu menghentikan pergerakan Ethan. Ethan menoleh dan mendapati Juan tengah mencengkram bahunya.

"Apa yang sudah kau berikan padanya?" tanya Juan dengan tatapan seolah siap untuk membunuhnya.

◇◇◇◇◇

Copyright©

WOOOAAAAA!!!!
Apa yang akan terjadi antara Juan dan Ethan ya? Apakah akan ada perang di antara mereka? Terus bagaimana dengan kondisi Alexa yang mulai mabuk?

Kelanjutan cerita ini di Upload di KaryaKarsa. Buat yg mau mampir silakan. Di Karyakarsa dijual dengan harga lebih murah dari pada versi ebook/cetak. Kalian bisa baca 5 Bab dengan harga 12k/13k saja.

Cerita ini di update 1 minggu 2x dengan 1x update langsung 5 Bab. Jadi total 10 bab tiap minggu. Untuk saat ini sudah di upload sampai Bab 25. Silakan mampir. 😊👌

Link : https://karyakarsa.com/RennySande/alexandra

ALEXANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang