Eps.2= Sekolah Baruku

27 2 0
                                    

Diperjalanan

Aku bertanya kpd papah ku sambil bermain hp "pah, apakah hal yang dulu akan terjadi kedepannya pada diriku?" papah ku menjawab dgn kaget "a-apa? Ohh? Ehmmm..." mamah ku langsung memotong pembicaraan "sa-sayang... Mengapa kau tanya kan itu?" aku langsung menjawab sambil mematikan hp "mengapa mamah bertanya balik? Apa aku salah tanya? Ataukah... Apa hal itu akan terjadi lagi pada kehidupan ku sekarang?" mamah dan papah terdiam sunyi, aku langsung berkata, seolah2 aku merasa kesal pada mereka "baiklah, ini perjalanan kita menjadi kaum vampire" saat itu, semua menghening tanpa sepatah kata pun terucap dari mulutnya. 10 menit kemudian, sesampainya didepan sekolah, aku merasa gugup karena aku takut hal yang tlah lalu akan kembali lagi, mamah ku tiba2 kembali ceria dan mengatakan "sayang, kita sudah sampai... Sekarang, ini adalah sekolah baru mu. Apakah kau suka?" aku hanya menjawab "ya" mamah dan papah ku pun langsung memasang muka bertanya2, dan mamah ku bertanya "sayang, ada apa? Mengapa jawabanmu singkat sekali? Kau tidak suka sekokah yang papah dan mamah pilih yaa?" lalu aku menjawab "a-ah... Bukan begitu mah.. Pah.. Aku sangat menyukai sekolah pilihan mamah dan papah kok" mamah ku bertanya "kalau begitu, mengapa kamu menjawab pertanyaan mamah dengan singkat?" aku pun menjawab dengan terbata2 "Ahh... Itu... Uhhh... Mmm... A-aku tidak apa2 kok mah pah... Aku baik2 saja... Aku sungguh suka sekolah yang kalian pilih... Sepertinya aku hanya gugup saja karena aku murid baru..." papah dan mamah memasang muka curiga dan papah pun bertanya " apakah... Kamu takut kejadian yang lalu akan kembali dan menimpamu lagi?" aku menjawab dengan tegang "a-anu... Aku... Aahh... Mmm... Uhhh... Iya pah mah, aku takut kejadian itu akan kembali lagi" mamah dan papah merasa kasihan kpd Song-Ji dan papahku berkata "dengar song-ji, kau adalah anak pertama mamah dan papah. Kamu sebagai kakak, harus kuat dan bersabar melawan apapun masalahnya sayang... Mamah dan papah juga seperti itu saat kami masih kecil, mamah dan papah sudah menjadi sahabat dekat dari kecil dan berhujung seperti ini... Setiap vampire jg seperti itu sayang... maka dari itu, kamu harus merahasiakan kepribadianmu dari teman2 barumu nanti... Dan ingatlah, kamu tidak perlu khawatir sayang, kita akan menjagamu dimanapun kamu berada. jadi, jika ada masalah, tolong bicara terang2 lah bersama kami, karena kami tidak akan tinggal diam sayang" aku menjawab "iya pah mah... Maafkan aku..." mamah dan papah hanya membalas dgn senyuman manisnya.

The Secrets Of The VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang