Pak guru berkata "baiklah anak2, sekarang bapak absen yaa!!" semua menghening kecuali suara pak guru yang sedang mengabsen murid2 nya. Beberapa menit kemudian, selesai mengabsen, pak guru memberi waktu untuk membagi menjadi 2 kelompok (20:4=5 orang/perkelompok). Setelah memilih kelompok basket dengan pas, pak guru berkata "baiklah, kelompok 1 dipegang oleh min-seok dan kelompok 2 oleh kyung-ji. Baiklah, peraturannya kalian tidak boleh merebut bola saat bola sedang dipegang oleh lawan, (blablablabla). Baiklah, BERSIAP!! (priiiiiiit)" kami pun bermain dengan disiplin. Beberapa menit kemudian, (priiiiiiiit) suara peluit berbunyi dan pak guru mengatakan "pada sesi pertama, kelompok 1 mendapatkan 7 point, dan kelompok 2 mendapatkan 4 point" pak guru menatap ku dan berkata "kau bermain sangat bagus sekali nak! (tersenyum bangga)" nayeon tersenyum dan berkata "hebat! Aku baru pertama kali lihat perempuan bermain basket yang mencetak 2 point dengan gaya yang sangat keren!!" min-seok bertanya dengan sombong "tidakkah kau akan memuji ku juga? (tersenyum)" jun-hyun berkata dengan memukul kepala min-seok "hey, kau tidak usah dipuji! Karena kita sudah tau... Kau mencetak 2 point juga kan? Tapi gaya mu tidak sebagus Song-Ji (tersenyum)" min seok berkata "huh! Menyebalkan sekali kau ini!" aku berkata "nayeon! Kim-dae! Jun-hyun! Kalian juga sangat bagus dalam bermain basket!! Kalian masing2 juga mencetak 1 point kan??" mereka tersenyum, lalu min seok berkata "hey, kita duduk disitu yuk! Atau mau ke kantin? Masih ada waktu untuk istirahat!" aku tersenyum dan berkata "yuk! Sepertinya kita ke kantin saja deh. Sambil mencari angin... Gerah sekali habis bermain basket..." kim-dae berkata "hey, kau berkeringat seperti itu juga tetap cantik kok! Dan, keringatmu tidak bau seperti keringatnya kyung-ji!! (hahahaaa)" semua tertawa dan aku menjawab "terima kasih... Tapi, seperti nya kau ngomong begitu terlalu keras kim-dae!!" kim dae menjawab "apa pedulinya aku?" semua tertawa sambil berjalan menuju kantin dan duduk serta memesan minuman dingin menyegarkan, setelah minuman itu datang, lalu kita lanjut minum. Jun-hyun berkata merengek "uhhh... Coba saja aku ini manusia (berbisik)" semua menatapnya dan berkata "benar" nayeon menjawab "ya, karena kita tidak bisa meminum apapun, kecuali..." aku menutup mulutnya nayeon dan berkata "jangan keras2!! Semua orang menatapmu nayeon!!" lalu nayeon melihat ke sekelilingnya dan berteriak "apa lihat2? Kepo!!" semua langsung membuang muka dari tatapan nayeon. Min-seok berkata "hey, sebenarnya... Aku bisa merasakan minuman ini. Rasanya... Manis. (berbisik)" aku menjawab "ya, itu benar! Aku juga bisa merasakannya! (berbisik) apa karena terkaitnya dengan mata merah terang ini?" semua terdiam dan nayeon menaiki pundaknya dan berkata "mungkin".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampireNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...