Eps.12= Dendam?

6 0 0
                                    

Beberapa menit kemudian, aku berkata "hey, sekarang sudah jam 5.47 (sambil melihat hp) Kita sudah lama disini. Ayo, kita masuk ke kelas!!" kita semua berdiri dan berjalan berdampingan sambil mengobrol dan tak lama kemudian, ada seorang yang tadi menyodorkan pisaunya padaku "kau! Dasar b*ngs*t!!! Mengapa kau bersekolah disini huh?? Aku tidak akan tinggal diam untuk membunuhmu 'Song-Ji' hahaa!!" nayeon berkata membawa emosi nya "heh!! Kamu ini termasuk anak yang tidak tau diri yaah?? Kau ini tidak sopan seperti itu pada kakak kelasmu!!" lalu min-seok memarahi anak itu "hey, siapa sih kamu? Jangan seperti itu donk pada kakak kelasmu!! Dia lebih tua darimu!! Pergi sana!! Atau mau kulaporkan?" setelah itu, jun-hyun berkata "b*ngs*t tuh anak kecil!!" lalu kim-dae berkata "jangan sikapmu br*ngs*k!! Turunkan pisau itu!!" aku hanya terdiam dengan muka yang biasa biasa saja, lalu dia menampar ku dan berkata "kau ini br*ngs*k!!" lalu aku langsung menampar balik dan berkata "kamu yang br*ngs*k! Memang aku takut padamu? Siapa kamu? Kenal juga tidak! Hey, yang b*ngs*t itu juga kamu! Seharusnya, bukan begini caranya kamu mau membalas dendam ini padaku!! Apa dendammu?" dia pun menjawab "k-k-kau!! Kau ini telah membuat ku muak!! Karena wajahmu yang cantik!! Mengapa kau harus sempurna?? Sedangkan aku tidak?? INI TIDAK ADIL!!! (berteriak)" aku menjawab "huh, cuma itu? Cara bicaramu itu tidak sopan kpd kakak kelas seperti kita!! Hey, dengar ya... kau juga cantik! Semua orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri!! Semua orang tidak ada yang diberi kesempurnaan! Karena, semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda untuk bersatu mengutuhkan kesempurnaan itu!!" dia pun merasa menyesal dan berkata seolah2 dia sangat menyesal "ma-maaf kan aku (menangis) aku tidak akan melakukan ini lagi! Aku janji (menjatuhkan pisaunya)!!" aku pun memaafkannya dan menawarkannya untuk diantar ke kelasnya "u-uh, jangan menangis!! Aku akan memaafkanmu kok!! Maaf juga klo tadi aku kasar juga padamu sudah menamparmu dan bilang kalau kau ini br*ngs*k dan b*ngs*t, ku tarik kata2 ku yaa!! Emmm... Mau ku antar kan ke kelas mu? Tidak usah berat hati" dia pun bilang "ah? Kakak tidak marah padaku? Padahal tadi aku sudah keterlaluan pada kakak!! Maaf sekali lagi kak!! Aku tidak sopan pada kakak!! Ahhh- tidak usah... Aku ingin ke kantin dulu. Jadi kakak2 duluan saja" aku pun hanya tersenyum dan melambaikan tangan sambil berkata "yasudah, kakak ke kelas yaa" dia pun mengangguk dan berbalik arah.

The Secrets Of The VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang