Dikelas
Saat istirahat pertama selesai, aku dan ke3 sahabat baruku masuk kelas dan duduk ditempat kita masing2. Tak lama kemudian, guru Sbk datang dan mengucap salam "ah, selamat siang anak2... Oh iya, disini katanya ada murid baru ya? Mana orangnya??" aku pun mengacung "sa-saya bu..." ibu guru terkejut dan bertanya "wah, cantik sekali dirimu. Siapa namamu?" aku menjawab "te-terima kasih bu, namaku Song-Jaehyong panggil saja Song-Ji bu" ibu guru itu pun tersenyum dan lamgsung memperkenalkan dirinya padaku "ohh, nama yang bagus. Eh iya, nama ibu Suran" aku hanya tersenyum manis dan mengangguk. Bu suran pun mengambil kertas hvs dan dibagikan kepada murid2 dikelas. Setelah itu, ibu guru memberi waktu untuk memilih kelompok masing2 maksimal 4 orang dalam 1 kelompoknya. Aku, nayeon, junhyun, dan kimdae langsung sigap memilih kelompok dan serempak mengatakan "kita sekelompok!" dan para murid dikelas hening serta melirik ke arah kami begitu juga dengan bu suran. Mereka hanya tertawa melihat aksi kami yang menggemaskan, dan ada satu orang mengucapkan "kalian memang cocok seperti itu! Kalian cocok menjadi sahabat" kita pun tersenyum malu. Setelah itu, bu suran menyuruh para murid untuk bersemangat bergegas ke ruang seni. Disana kami tertawa2 dan bercanda bersama yang lainnya. Saat sudah sampai ruang seni, bu suran menyuruh kepada para murid untuk "baiklah, sekarang coba kalian buka tas kalian dan ambil peralatan menggambar serta kertas hvs yang tadi ibu kasih. Tugas hari ini adalah, kalian harus menggambar sesuka kalian jangan menggambar benang kusut yaa!!" semua pun ketawa riang lalu saat bu suran mengatakan "mulai!" kita langsung terhening tiada sepatah kata yang terucapkan dari mulut kami. Beberapa menit kemudian, bu suran menyuruh kami untuk mengumpulkan hasil menggambar kami "selesai tidak selesai harus dikumpulkan!" aku dan yang lainnya pun mengumpulkan. Setelah itu, bu suran menyuruh para murid untuk masuk kelas dan berkata "sekarang kembalilah ke kelas kalian! Duduk yang rapi! Hasil gambar ini akan ibu nilai sekarang dan dibagikan besok! Jadi, hasil menggambar yang paling bagus, akan ibu pajang di mading dan diikut sertakan lomba dan akan ditambahkan nilai berprestasi." setelah itu, kita kembali ke kelas dan bu suran kembali lagi ke kelas dan mengatakan "maaf anak2. sepertinya, sekarang ibu ada rapat penting diruang guru. Jadi, kalian bisa pulang sekarang" semua bergegas membereskan alat2 dan buku2 pelajaran dan sigap berdoa pulang "bersiap! Sikap! Berdoa......" setelah itu "beri salam" aku langsung melihat ke arah jendela koridor dan seperti ada yang memperhatikan ku dari jendela tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampireNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...