Tidak lama kemudian, nayeon datang dan menyapa kita "hai song-ji, hai min-seok!!" kita pun membalas sapanya "oh? Hai juga nayeon!!" kita pun tersenyum manis dan nayeon ikut bergabung "hey, kalian lagi ngomongin apa sih? Berduaan gini... Cieee... Lagi pacaran yah?" aku menjawab dengan malu "a-apa? Tidak kok... Kita tidak sengaja bertemu saat di depan gerbang sekolah tadi. Hey, aku tidak akan pacaran sampai usia (manusia) ku mencapai 18 tahun!!" nayeon tersenyum dan berkata "dasar... Eh iya, tadi kalian pada ngomongin apa sih?" aku menceritakan semuanya pada nayeon dan nayeon pun kaget "apa?? Bagaimana bisa? Kedepannya kamu jangan masuk sekolah sendirian atau berdua!! Minimal 3 orang saja!! Kalau kamu ketahuan bagaimana song-ji? Tapi... Aku lebih mementingkan keadaanmu sihh?!" aku menjawab "yaa, terimakasih nayeon" tidak lama kemudian jun-hyun dan kim-dae datang dan berteriak "selamat pagiiiiiii!!!!!!" semua kaget dan memarahinya kecuali diriku "kamu ini! Jangan suka mengagetkanku!! (nayeon), hey!! Jantungku mau copot!! (Min-Seok), Slalu seperti itu yaa!! Hahaaa (Song-Ji)" saat aku ngomong seperti itu, nayeon menatapku dan bilang "haaah...(suara pelan) Dasar kau ini song-ji malah berpihak kepada mereka!! (berteriak)" aku terseyum dan berkata "kalian juga berteriak kan??" min-seok dan nayeon pun berkata "uh? Ya sihh..." semua pun tertawa. Setelah itu, kim-dae dan jun-hyun duduk disebelahku, lalu kim-dae bertanya "mengapa ada anak ini? (menunjuk kpd Min-Seok)" min seok pun marah " hey, memang tidak boleh ya aku bergabung pada kalian?" kim-dae menahan tawa nya dan berkata "hey, aku hanya bercanda! Jangan dibawa emosi seperti itu!!" lalu jun-hyun bertanya "kalian tadi ngomong apaan sih?" nayeon pun menceritakan kejadian min-seok dan aku, setelah mendengar cerita itu, mereka kaget dan terbawa emosi "a-apa-apaan ini??? (jun-hyun), aku ingin sekali mengisap darah perempuan itu!! Lain kali, berhati2lah!! Besok aku, jun, naey, seok, dan kamu, harus pergi barengan!! Rumah kalian pada dmn? (kim-dae)" aku menjawab "komplek Omega" semua pun melirik dan berkata "aku juga disana!" tidak ku sangka, ternyata kita bertetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampireNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...