Saat itu, semua menghening dan ketua kelas berteriak mengucapkan "siap! Beri salam!" kami dengan kompak memberi salam "selamat pagi pak" pak guru olahraga pun menjawab "pagi juga anak2. Sekarang kita latihan olahraga basket!" saat aku mendengar itu, aku langsung senang karena aku menyukai basket, basket adalah hobi ku dari aku kelas 1sd. Setelah itu, pak guru menyuruh para murid keluar menuju lapangan "baiklah, sekarang... Keluarlah menuju lapangan sekolah" semua murid pun bergegas keluar dari kelas dan menuju ke lapangan. Saat sampai dilapangan, pak guru menyuruh semua murid untuk membuka lokernya di ruang khusus "baiklah, sekarang kalian ganti baju khusus basket. karena, kalian memakai baju olahraga yang kalian pakai itu hanya untuk latihan senam dan memperkompak seragam disekolah ini! Oh iya, disini ada yang bernama Song Jaehyong? Kemarilah!" aku mengacung lalu berlari ke arah pak guru itu, dan pak guru itu berkata sambil menyerahkan kunci "ini nak kunci lokermu! Cari saja disitu yang angkanya sama dengan dikunci mu itu! Pasti ketemu!" aku tersenyum dan berkata "ya pak, terima kasih banyak" lalu bergegas ke ruang ganti baju dan bertemu dengan nayeon, lalu nayeon berkata "aku bantu cariin yaa!" aku mengangguk dan mencari loker ku bersama nayeon. Tidak lama kemudian, loker itu ketemu dan aku bertanya "wah, ini lokerku ya?" nayeon mengangguk "ya, ambil dan pakailah baju itu! Cepat yaa! Aku tunggu" aku mengangguk lalu membuka loker dan mengambil baju basket ku, setelah itu aku bertanya "apakah menyenangkan bila bermain basket disini?" sambil mengganti bajuku "ya, tentu! Kita akan menjadi tim yang hebat nanti (mwehehehehe)" aku tertawa dan berkata "ya, semoga saja!" setelah itu aku menawarkan sesuatu "hey, kau mau ini tidak? Gratis lho!! (hahaa)" nayeon mengambil dan berkata "pasti lah! Terima kasih banyak yaa song-ji" aku tersenyum dan menggandengkan tangan nayeon sambil mengajak nya keluar "hey, kau sudah selesai kan? Ayo keluar!! Seperti nya akan dimulai sebentar lagi!!" lalu nayeon berkata "ya aku sudah selesai, tapi jangan menarik ku seperti ini song-ji!! Mengapa kau lakukan itu padaku??" aku tertawa dan berkata "agar kau emosi, hahaaa" nayeon marah dan berkata "dasar kau ini!! Licik sekalii!! (sambil menyubit pipiku)" dan aku pun berkata "he-heyy!! Sa-sakiiittt... Nanti pipiku melarr!!" nayeon tidak peduli dengan perkataan ku dan berkata "biarkan saja!!" setelah itu, pak guru meniup peluitnya dan berteriak "baiklah! Kemari!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampireNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...