aku menjawab "huh! (nyengir) menjadi kakak seharusnya memberikan contoh yang baik dan memberikan masa depan yang cerah untuk adiknya! Bukan memberikan masa depan yang gelap!!" mereka kaget dan menamparku serta berkata "b*ngs*at kau!! Jangan menceramahi kita!! Silahkan laporkan kita!! Kan kalian juga tidak punya bukti apa2!! Hahahaa" nayeon menyengir dan berkata "ada kok! Spesial lho!! Aku tau kalian berdua, kau! (menunjuk ke kk kelas) kau adalah naomi kelas 9c dan kau! (menunjuk kepada adik kelas) kau adalah sumi kelas 7d!! Huh..." aku pun menatap nayeon dan berkata kepada mereka "aku mohon, jangan lakukan itu lagi untuk kedepannya! Karena, itu juga bisa merusak masa depan kalian!! HARUSNYA KALIAN PAHAM ITU!! KALIAN TIDAK MERASA KASIAN APA PADA ORANG TUA KALIAN YANG SUSAH PAYAH MENCARI UANG UNTUK BIAYA SEKOLAH KALIAN?? HUH? (Berteriak) satu hal lagi, aku bertanya 'mengapa kalian melakukan itu padaku'?" mereka menjawab "kepo banget sih kamu!! Jangan sok caper deh!! Jangan cari alasan!! Kalo kalian punya buktinya, buktikan!!" nayeon berkata "akan aku tunjukkan nanti saat kalian keluar! Aku berjanji!!" mereka pun kesal dan berkata "br*ngs*k kaliannnn!!! Kalian hanya mencari alasan kan? Bohong kan? Karena itu tidak mungkin... Hahaaaa... Dasar kalian ini!! (menampar song-ji dan nayeon serta berkata) Jangan jadi sok kecantikan deh kalian berdua!!" nayeon pun mengeluarkan hp nya dan memperlihatkan bahwa hp nya sedang merekam suara dan berkata "percaya?" mereka terkejut dan meminta maaf atas kejadian itu "a-aku minta maaf... Maaf kan kami...!!!" aku dan nayeon tidak bilang apa2 dan berlari keluar serta bilang kepada pak guru tentang kejadian itu. Tetapi, mereka bergegas keluar dari toilet tanpa diketahui olehku dan nayeon, bodohnya kita malah berlari kearah pak guru. Tetapi, ada satu orang yang melihatnya, dia berkata, "dia berlari kearah luar gerbang dan mereka membawa tas mereka. Seperti nya aku tau mereka, aku pernah kerumah mereka. Dia itu Sumi dan Naomi kan?" nayeon mengangguk dan bertanya pada orang itu "siapa namamu?" dia menjawab "saki" nayeon bertanya "baiklah, saki, dimana alamat rumah mereka?" saki menjawab "komplek anggrek, no. 26, rumahnya berwarna hijau dan oranye, pagarnya berwarna merah. Ta-tapi, aku mohon jangan bilang2 aku yang memberi tahu mu yaa kak!!" mereka mengangguk dan berjanji "kita berjanji saki, tenanglah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampirNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...