Eps.8= Diriku

8 1 0
                                    

Saat perjalanan pulang, aku sedang menunggu dijemput oleh papahku karena aku masih tidak tau jalan pulang menuju rumahku, disitu aku slalu berperasaan buruk, seperti ada yang mengikutiku aku takut itu stalker atau pembully. Aku langsubg menelpon papahku "papah? Dimana? Aku sudah menunggu daritadi!" papahku menjawab "ya sayang, papah sebentar lagi datang" lalu menutup teleponnya, tidak lama kemudian papahku datang dan aku mengucapkan 'syukurlah' didalan hatiku. Diperjalanan pupang kerumah, papahku bertanya padaku "bagaimana sekolah tadi? Sudah dapat teman?" aku menjawab dengan riang "o-oh? Ya ayah! Bukan teman lagi! Tapi sahabat!!" papahku tersenyum dan bertanya "dia manusia?" aku menjawab "tentu saja bukan! Dia itu vampire!" papah menjawab dengan heran "hah? Bagaimana kau tau dia vampire? Dan bagaimana dia tau klo kmu vampire?" aku menjawab "ya, katanya saat aku memperkenalkan diri dikelas, mereka hanya fokus pada mataku yang berwarna merah terang. Katanya itu hanya dilihat oleh kaum vampire. Dan katanya aku adalah seorang putri raja vampire!!" papahku tersenyum dan memperjelas "bukan begitu, maksud dari putri vampire itu bukan berarti kamu putri dari raja vampire sayang... Mereka tau dari mana?" aku menjawab "buku ilmu pengetahuan vampire" papahku menjawab "ohh... Ya, maksud dari putri vampire itu adalah kamu termasuk vampire yang mempunyai kekuatan dan kecantikan yang alami" aku hanya menjawab "ohhh" tak lama kemudian, sampailah di depan rumah, mamahku sedang menyiram tanaman di luar dan berkata "hai sayang! Bagaimana belajarmu tadi?" aku menjawab "sangaaaaaaat menyenangkan!!" mamah ku tersenyum, dan aku bertanya "mana so yeori? (adik perepuanku)" mamah ku menjawab "dia sedang tidur! Jangan diganggu sayang" aku langsung melepas sepatu dan membuka pintu rumah lalu berlari ke atas menuju kamarku dan menutup pintu lalu berbaring diatas tempat tidurku dan berkata "apa yang kurang dari diriku?" setelah itu, aku langsung menyalakan lampu belajarku dan radio musik kecilku sambil membuat handlettering untuk menghias kamarku. Setelah itu aku pegi ke kamar mandi dan melihat mukaku dicermin dan aku berpikir bahwa 'aku sangat cantik! Karena aku berambut pink sakura, bermata hijau toska, pipi merah, rambut panjang sepinggang dan berponi, tidak ada sedikitpun garis luka di wajahku, kulit putih mulus, dan aku Berhidung mancung' dan aku berkata "tapi, aku adalah monster peminum darah yang kejam" lalu aku kembali ke tempat tidur, mematikan lampu belajar dan radio musik ku serta menyalakan lampu tidur dan men-setting alarm ku "selamat malam" ucapku kepada drirku sendiri.

The Secrets Of The VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang