Eps.3= Kepala Sekolah

13 0 0
                                    

Tidak lama kemudian, ada seorang guru perempuan yang mendatangi kami kemudian bertanya dengan suara lembut "maaf, apakah ada yg bisa saya bantu?" mamah ku menjawab dengan senyuman manis "a-ah... Ya, bolehkah anda mengantarkan kami keruang kepala sekolah?" guru perempuan itu pun menjawab dgn membalas senyuman manis dari mamah ku "ohh, ya boleh bu... Maru saya antar, letaknya tidak jauh dari sini kok bu" mamahku menjawab dgn muka manis lagi "ohh, baiklah bu..." diperjalanan menuju ruang kepala sekolah, orang tuaku dan guru perempuan itu saling bertanya2 dan mengobrol dgn santai. Sesampainya di depan ruang kepala sekolah, guru perempuan itu pun langsung mengetok pintu ruang pribadi kepala sekolah tersebut "maaf pak... Ada tamu... (tok...tok...tok...)" kepala sekolah pun menjawab "yaa, masuklah" guru perempuan itu membuka pintu dan langsung mempersilahkan masuk "(buka pintu) silahkan bu, pak..." orang tuaku masuk dan memberi salam "selamat pagi pak" kepala sekolah pun menjawab salam dari orang tua ku "selamat pagi juga bu, pak. Silahkan duduk di depan meja saya.." mamah dan papah ku pun langsung duduk setelah dipersilahkan utk duduk didepan meja kepala sekolah tersebut "baiklah bu, pak... Ada apa yaa?" papah ku menjawab "begini pak, anak kami song jaehyong, baru hari ini akan bersekolah disini. Saya dan istri saya ikut kesini, karena kami ingin membayar lunas langsung biaya sekolah anak kami" pak kepala sekolah langsung bertanya "ohh begitu ya pak, sudah daftar?" papahku menjawab "ya, kemarin kami sudah mendaftarkannya" pak kepala sekolah menjawab "ya, baiklah pak... (mengeluarkan kertas tanda pengizinan bersekolah) tolong tanda tangan disini..." papahku pun langsung menandatangi dan kepala sekolah tersebut menelpon salah satu guru "pak, tolong ke kantor saya sekarang..." lalu menutup telepon nya dan lanjut mengobrol dengan orang tua ku.

The Secrets Of The VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang