Setelah mengobrol lama, tiba2 peluit berbunyi dengan nyaring dan terdengar sangat keras "(priiiiiiiiiittt... Priiiiiiiiittt...) jam istirahat olahraga sudah selesai!!" kami pun berdiri dan berjalan menuju lapangan dan bertanya "apakah masih ada pertandingan lagi nayeon?" nayeon pun menjawab "seperti nya tidak tuh..." saat sudah sampai dihadapan pak guru, aku bertanya "pak, apakah ada pertandingan lagi?" pak guru pun menjawab "ohh, tidak kok. Kalian hanya perlu berlatih disini! Minggu depan akan bapak test satu2 dan ditandingkan! Jadi, selama seminggu ini, kalian harus latihan dirumah atau disekolah saat ada waktu luang" aku pun menjawab "ya pak, terima kasih banyak (menunduk)" setelah itu, aku ijin ke toilet bersama nayeon kepada pak guru. Sesampainya ditoilet, aku dan nayeon mempunyai perasaan buruk yang melanda dan aku bertanya pada nayeon "nay, apa kamu berperasaan buruk sama seperti ku?" nayeon menjawab "ya, seperti nya begitu, soalnya dari tadi jantungku berdegup kencang" aku pun menatap keseluruh Ruangan toilet ini lalu masuk ke toilet tengah, sementara nayeon menunggu di depan cermin yang berwastafel (didepan pintu toilet yang ditempati song-ji) setelah itu, saat song-ji sedang ingin keluar dari toilet itu, ada yang membanjur nya dengan air bekas pel dari atas kepalanya dan orang itu berkata "makannya jangan sok kecantikkan loe!! Tau rasa lah kalo udah kayak gini!!! Emang loe doank yang cantik disekolah ini? Emang lu berkuasa atas nama sekolah ini? Cuma karena loe cantik dan pintar, hanya loe yang slalu dipuji dan disayang huh? Dasar br*ngs*k loee!! Heh, denger yaa! Kita yang berkuasa atas nama sekolah dan kelas kami! Bukan loe! Loe gak selevel sama kita dan satu hal lagi, gue dan temen gue akan ngebunuh loe sepulang sekolah nanti!! Akan kita cincang daging loe yang menjijikkan itu br*ngs*k!!", lalu nayeon kaget dan bersiap2 menjebak orang itu dengan menunggu didepan pintu orang yang telah membanjur song-ji dan merekam apa yang dikatakan oleh orang itu. beberapa menit kemudian, orang itu keluar dari toilet dan terperangkap oleh nayeon "Mau kemana kalian? Ohh, kakak kelas 9 Sama adik kelas 7 toh? Adik kakak? Gak nyangka yaa kakak kelas sama adik kelas ngelakuin hal itu!! Adik kakak pula. Bagaimana jika kalian dikeluarkan dari sekolah? Kasian orang tua kalian!!" aku pun keluar dengan muka penuh amarah dan berkata "hey! MENGAPA KALIAN MELAKUKAN ITU PADA KU YANG TAK BERSALAH INI?? (berteriak) kalian seharusnya tau, aku diciptakan seperti ini! Kalian ya kalian, aku ya aku!! Apa.. Kalian adik kakak?" mereka menjawab dengan sebal "heh! Gak sopan ya kamu berteriak pada kakak kelas!! Iya kita adik kakak, emg kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampireNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...