Saat dikelas, aku dan lainnya duduk di tempat duduk nya masing2 dan tiba2 ada seseorang yang baru datang bertanya kepadaku "apakah kamu murid baru yang bernama Song Jaehyong?" aku menjawab dengan bingung "i-iya (berdiri), ada apa yaa?" dia pun menjelaskan "aku ada perlu sama kamu. Oh ya, namaku Min Suga panggil saja Suga, aku kelas 9b. Ayo, ikut denganku sebentar!!" aku pun berdiri dan mengikuti nya, saat dikoridor dia tiba2 bertanya "a-apa yang kau lakukan tadi?" aku benar2 bingung dengan apa yang ia katakan dan aku bertanya "maksud kakak?" dia pun menjawab "ahhh- kau tidak ingat? Saat kamu dan anak kelas 7 berantem didekat taman?! Hey, aku melihat semua nya dari awal!! Kau pikir aku bodoh? Kau harusnya tidak menamparnya dan berkata kasar seperti tadi!!" aku berhenti dan menjawab "bukan aku yang duluan seperti itu kak!! Kau salah!! Aku bukan orang yang seperti itu!! Kalau kau hanya ingin menanyakan ini, tanyakan pada anak kecil itu! Dan jauhi aku!!" aku pun berlari menuju kelasku. Sesampainya dikelas, nayeon, min seok, jun-hyun, dan kim-dae melihat ku dan bertanya "kenapa kamu song-ji?? Apa yang dia katakan tadi??" aku menjawab "tidak apa2 kok, aku baik2 saja..." mereka merasa curiga dan nayeon memaksanya agar menjawab dengan jujur "song-ji!! Kita khawatir dengan mu!! Aku mohon, jujurlah pada kita! Jangan berbohong kepada kita!! Kita mengkhawatirkan mu!!!!" aku menjawab dengan kesal "apa kalian mengkhawatirkan ku karena aku adalah putri sang raja vampire? Dengar!! Aku bukan putri raja vampire apa yang kalian katakan!! Kalian salah mengenai hal itu!! Vampire bermata merah terang seperti ku, tanda nya aku adalah vampire terkuat!! Itu juga kata papahku!! Karena, papahku adalah vampire Neraka yang lebih kejam dari vampire2 didunia ini!!" mereka terkejut dan min seok bertanya "ya, papahku juga vampire neraka yang kejam. Aku mempunyai mata merah terang ysng bertanda bahwa aku adalah vampire terkuat. Tapi, aku tidak memahaminya sama sekali" yang lainnya pun bingung dan jun-hyun bertanya "apakah... Kita masih sahabat walaupun berbeda jenis vampire?" aku dan min seok menjawab "ya! Itu pasti!" tidak lama kemudian, bel masuk pun berbunyi, kita pun langsung duduk rapi, dan datanglah guru PJOK (Olahraga).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secrets Of The Vampires
VampirosNamaku Song Jaehyong, panggil saja Song-Ji. Aku sedang menginjak kelas 2 SMA. Aku murid pindahan dari SMA Kyunggi High School. Sekarang, aku akan mulai bersekolah di SMA Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Disinilah masalah dimasa lalu ku akan...