Eps.9= Kim Min Seok

6 1 0
                                    

Keesokan harinya

Aku terbangun krn mendengar alarm ku "(tring!! Tring!! Tring!!) Hoammm... Ah? Sudah pagi ya? Jam berapa sekarang?" saat aku melihat ke arah jam alarm ku, ternyata aku mau telat dan disitu aku berteriak "ahhhhhh!! Aku telat!!!" lalu bergegas ke kamar mandi, beberapa menit kemudian aku bergegas memakai seragam olahraga baruku lalu turun kebawah untuk mengambil roti "selamat pagi! Aku pergi duluan yaa!! Aku sudah telat!!" mamahku oun berteriak "sayang! Masih ada sejam lagi!!" aku pun tidak mendengarkan apa kata mamahku. Diperjalanan, aku lupa sesuatu, dan aku bertanya pada diriku sendiri "apa yang lupa?" dan tidak lama kemudian, aku mengingatnya "oh ya! Aku lupa jalan menuju sekolah!!" lalu aku mengingat-ingat kembali jalan itu dan akhirnya bertemu pada gedung sekolah baru ku "syukurlah... Ternyata tidak rumit berjalan dari rumah ke sekolah" tiba2 ada telepon dari mamah "sayang! Lihat sekarang jam berapa!! Sekarang masih jam 4.32!! Kenapa kamu bilang sekarang terlambat? Hey, kau tidak kesasar kan sayang?" aku melihat jam dihp ku dan aku berteriak "ahhh!! Dasar alarm!! O-oh? Ma-maaf mam... Ya, aku sudah disekolah kok" dan mamah ku berkata "pulang dari sekolah nanti, ikut mamah!! Byee sayang!!" aku menjawab "baiklah mah, byee..." lalu aku berjalan kembali menuju gerbang sekolah dan saat aku mau membuka gerbang tersebut, ternyata gerbang nya masih terkunci dan dirantai erat oleh penjaga sekolah dan aku berteriak "ahhhhh!! Sialan!! Ini gara2 alarm ku!! Dasar!!" tidak lama kemudian ada seorang lelaki memakai baju seragam sekolah yang sama bertanya "hey, apa kau murid baru yang bernama song-ji?" sambil menatap kepadaku dan aku menjawab "i-iya, siapa kamu?" dan dia menjawab dan mempersilahkanku duduk "namaku kim min seok, panggil saja min-seok. ah- kemarilah, duduk disini saja dulu. Aku juga baru sampai kok. Tenang saja, aku tidak akan mengganggumu kok" lalu aku menghampirinya dan duduk disebelahnya serta aku menatap matanya yang Berwarna merah terang seperti mataku. Dan aku bertanya "apakah kau ini... Vampire? (berbisik)" dan dia menjawab "ya, kau juga vampire kan? Aku sudah tau" aku terdiam sesaat dan bertanya "kelas berapa?" dan dia menjawab "aku sekelas dengan mu song-ji!!" dan aku pun terkejut "o-oh ya? Benarkah itu? Aku tidak pernah melihatmu!"

The Secrets Of The VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang