WHAT! ! MARRIAGE!! Chapther 3

873 73 1
                                    

CHAPTHER 3
Author : MA0229
Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’s
Dissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.
JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.

Setelah peraturan yang Renjun buat, mereka seperti tidak mengenal satu sama lain. Mereka seperti orang asing, Renjun atau Yoo Jin hanya bertanya jika ada hal yang penting saja.

“Yoo-aa.. masakanmu sangat asin. Buat makanan yang enak, dong.”

Renjun mengeluh tentang masakan Yoo Jin yang tidak enak. Yoo Jin hanya menghela nafas dengan kasar, ini sudah ke-dua kalinya Yoo Jin membuat makanan dan hasilnya GAGAL.

“Buatlah makanan sendiri, aku sudah bilang dari tadi, kalau aku tidak bisa memasak!!” ucap Yoo Jin keras, dia mengacak-acak rambutnya dengan kesal, Yoo Jin berdiri dan mengambil ponselnya.

“Bgaimana kalau kita pesan ayam pedas.” Ucap Yoo Jin bersiap untuk memesan makanan, Renjun menolak. Saat ini dia tidak ingin makan yang dari luar.

“Huh!! Biar aku yang memasak, kita makan omlet saja.” Ucap Renjun mengambil paksa celemek yang di pakai Yoo Jin.

Renjun mulai memasak, tangannya dengan lihai mengocok telur yang sudah di pecah tadi, Yoo Jin menatap kagum Renjun. Yoo Jin tidak tau kalau Renjun bisa memasak.

Omlet yang Renjun buat sudah siap, Yoo Jin menatap kagum omlet yang di buat Renjun. Sepertinya ini enak, fiikir Yoo Jin.

“Dimana nasinya??” ucap Renjun membuka magic jar. Yoo Jin menepuk jidatnya lalu tersenyum aneh.

“Mian aku lupa membuat nasi hehe” ucap Yoo Jin yang merasa tidak bersalah, Renjun menatap malas Yoo Jin.

Mereka berdua mulai memakan omlet, Yoo Jin sedari tadi hanya murung. Jika makan tanpa nasi Yoo Jin pasti akan kelaparan lagi.

Yoo Jin memegangi perutnya yang masih kelaparan, dia ingin makan sesuatu. Tapi di dalam kulkas hanya ada sayuran dan daging mentah, andai saja Yoo Jin bisa memasak, dia akan memasak semua sayuran itu dan menghabiskannya sendiri.

Renjun!! Dia sedang ada di kamarnya, katanya dia mau menyelesaikan pekerjaan sekolah. Yoo Jin menghentak-hentakkan kakinya, berguling-guling tidak jelas, menepuk-nepuk perutnya yang kelaparan.

Yoo Jin bangkit dan segera meraih ponselnya dan memesan ayam pedas kesukaannya.

“Yeobeseo.. nde.. aku mau pesan ayam pedas 1 porsi, nde.. ukuran jumbo.. eumm.. nde. Alamatnya *********** nde khamshaimnida” Yoo Jin menutup ponselnya.

20 menit kemudian.

“Kenapa ayam kesukaanku belum datang!!” teriak Yoo Jin marah. Dia sudah kelaparan saat ini, sudah 5 teguk air yang sudah di minum Yoo Jin. Dia sudah sangat frustasi menunggu ayam pesanannya yang belum datang.

“YAA!!! AYAMMMMM!!” Yoo Jin berteriak dengan keras, sambil loncat-loncat di atas sofa.

“AYAMMMMM... DATANGLAHHHHH!!!” Teriak Yoo Jin lagi.

“YAAA!! DIAMLAH!! AKU SEDANG BELAJAR!! JANGAN BERISIK!!” Teriak Renjun tak kalah keras, Yoo Jin menutup mulutnya.

‘Ting..Tonggg’

Mendengar suara bel, Yoo Jin segera turun dari sofa dan segera membuka pintu Apartemennya. Dengan senyuman yan tidak sabar Yoo Jin menerima satu paket ayam Jumbo pesanannya, dan segera membayar.

WHAT!! MARRIAGE!! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang