CHAPTHER 9
Author : MA0229
Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’sDissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.
JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.
Hanya saling menempel tapi tidak lebih, Yoo Jin mematung. Tak tau apa yang akan di fikirkan sekarang. Otaknya Blank. Yoo Jin harus bagaimana sekarang.
"Yoo Jin-aa. Cepat bangun." ucap seseorang, Yoo Jin duduk. Lalu mengucek matanya sebentar.
'Apa ini cuma mimpi. Ahh.. Leganya.' batin Yoo Jin tersenyum.
"Yaa.. Kenapa melamun. Dramanya udah selesai dari tadi." ucap Renjun membuyarkan lamunan Yoo Jin.
"Bagaimana Endingnya?"
"Kau bisa memikirkannya sendiri." Renjun bangkit dari tempat duduknya dan membereskan laptopnya.
"Kau mau kemana?" ucap Yoo Jin saat Renjun beranjak berdiri.
"Mau tidur. Aku sudah mengantuk." Renjun menguap panjang. Yoo Jin terdiam melihat gerak-gerik bibir Renjun.
"Astaga kenapa aku memikirkan semua itu." Yoo Jin menepuk kepalanya kesal. Renjun menatap Yoo Jin bingung.
Perlahan Yoo Jin dan Renjun mulai memasuki kamar mereka masing-masing.
***
Sinar matahari pagi membangunkan Yoo Jin. Perlahan dia bangun, Yoo Jin berjalan menuju kamar mandi, hanya untuk menggosok gigi dan membasuh muka. Dia belum di perbolehkan mandi, karena luka jahitannya yang belum nengering.
"Apa aku harus ke sekolah?" Yoo Jin mengambil baju seragamnya, sekilas dia memperhatikan wajahnya di depan cermin.
"Tidak pucat. Aku masuk sekolah saja." akhirnya Yoo Jin memakai seragam itu dan bergegas menuju ruang makan.
"Cepat makan. Lalu bereskan." tanpa menjawab perkataan Renjun, Yoo Jin mulai memakan makanannya.
"Untuk apa kau memakai seragam?"
"Ke sekolah."
"Kau belum boleh pergi ke sekolah. Di rumah saja."
"Annio. Aku mau sekolah. Di rumah aku tidak ada teman."
"Nan.."
"Tenang saja. Aku tidak kemana-mana selain di kelas."
"Aku pegang janjimu. Jangan bolos kali ini." Yoo Jin tersenyum lalu melanjutkan acara makannya yang tertunda.
Setelah selesai makan mereka mulai berangkat ke sekolah, sebelum sampai di depan sekolah tentu saja Renjun turun dari Taxi. Untuk menghindari gosip.
"Yoo Jin-aa!!" teriakan Chaerin membuat Yoo Jin agak terkejut. Chaerin merangkul pundak Yoo Jin.
"YAA!! Hari ini ada fanmeeting EXO. Kau mau ikut?" ucap Chaerin membuat Yoo Jin tersenyum senang.
"Uahh.. Tentu saja aku ikut."
"Setelah jam istirahat kita bolos. Aku sudah memesan tiketnya. Huahh..Aku tidak sabar bertemu dengan Chanyeol Oppa. Apa aku terlihat cantik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!! MARRIAGE!! ✔️
FanfictionADD DULU BARU BACA!! END!! Prolog : Ini cerita tentang Renjun dan Yoo Jin yang di jodohkan oleh orang tua mereka. Padahal mereka masih sekolah, lantas bagaimana kelanjutan hidup mereka? Tittle : WHAT!! MARRIAGE!! Main Cast : Huang Renjun [NCT] ...