CHAPTHER 16 (END)
Author : MA0229
Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther'sDissclaimer : Hargai karya Author Raeder's. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don't Copy and Sider's.
JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.
****
"Huang? Ohh.. Apa kalian bersaudara?" ucap Ten. Yoo Jin menatap Renjun. Apa dia akan mengatakan kalau dia adalah istrinya?
"D-dia.."
"Heyy.. Kau. Jangan, membuat Yoo Jin menjadi obat nyamuk. Kau tau kalau Yoo Jin bosan? Yahh.. Mungkin ini sedikit refreshing untuknya. Jangan mengulangi lagi." ucap Ten merangkul pundak Renjun. Renjun tersenyum sinis.
"Apa kau berusaha untuk mengajariku?"
"Aku tidak mengajarimu bung. Aku hanya mencemaskan Yoo Jin. Seharusnya jika kau mau mengajak pacarmu berkencan jangan bawa Yoo Jin."
"Tau apa kau?"
"Aku pergi dulu Yoo Jin-aa." Ten berlalu pergi. Yoo Jin hanya diam, dia tidak tau harus berbuat apa.
***
Hanya kesunyian yang menyapa mereka, Yoo Jin sibuk dengan fikirnnya begitupula dengan Renjun. Ada hal aneh yang menghampiri.
"Renjun-aa" Yoo Jin yang sedari tadi hanya melihat ke bawah, kini dia mendongak untuk melihat siapa yang sedang memanggil namja yang ada di sampingnya.
'Kenapa dia selalu muncul?' batin Yoo Jin.
"Kajja. Kita makan malam, keluargamu sedang menunggu." Renjun hanya mengangguk lalu mengambil langkah panjang agar segera sampai di hotel. Yoo Jin hanya mengikuti mereka dari belakang.
"Akhirnya aku jadi obat nyamuk lagi." Yoo Jin menatap nanar tangan Renjun yang digandeng oleh Ji Hyun.
Makan malam hari ini terasa membosankan untuk Yoo Jin. Karena apa? Dia! Ji Hyun juga ada di sini, dia sedang berbicara pada ortu Renjun. Yoo Jin beranjak dari tempat duduknya, dia sudah selesai makan.
"Eumm.. mianhae. Aku ke kamar duluan, aku sedikit pusing." ucap Yoo Jin. Ny. Choi mengangguk.
"Istirahatlah. Jangan sampai sakit." Yoo Jin mengangguk, lalu segera pergi dari hadapan mereka.
"Kenapa selalu Ji Hyun.. Ji Hyun dan Ji Hyun. Apa sih hebatnya dia? Memang sih dia cantik." Yoo Jin memberengut kesal. Aiss.. Semakin memikirkan Ji Hyun semakin sakit kepalanya.
Yoo Jin merebahkan diri, kepalanya semakin pusing, mungkin dia kelelahan.
Tingg..
Yoo Jin mengambil ponselnya. satu pesan dari nomer yang asing.
From : +80***
'Yoo Jin-aa aku ada di luar. Bisakah kau keluar? Ten.'
"Wahh.. kenapa dia? aiss.. jinjja. Orang Tahiland tampan itu... apa dia menyukaiku.. aiss.. senangnya." Yoo Jin melompat-lompat senang. Dengan cepat dia mengambil Jaket tebalnya dan segera keluar.
"Ten? Waeyo?" Namja berkebangsaan Tahiland itu membalikkan badannya ketika Yoo Jin memanggilnya.
Senyuman khas orang Tahiland yang menyapa indra Yoo Jin, Ten sangat tampan dan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!! MARRIAGE!! ✔️
FanfictionADD DULU BARU BACA!! END!! Prolog : Ini cerita tentang Renjun dan Yoo Jin yang di jodohkan oleh orang tua mereka. Padahal mereka masih sekolah, lantas bagaimana kelanjutan hidup mereka? Tittle : WHAT!! MARRIAGE!! Main Cast : Huang Renjun [NCT] ...