WHAT!! MARRIAGE!! Chapther 15

617 43 0
                                    

CHAPTHER 15

Author : MA0229

Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’s

Dissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.

JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.



Tiga orang yang sedang duduk di satu meja kedai itu sibuk dengan pembicaraan, ahh.. Lebih tepatnya yang berbicara Renjun dan gadis bernama Nam Ji Hyun itu. Yoo Jin jengah mendengarkan percakapan mereka. Makanannya sudah habis dari tadi, kini tinggal jus stoberi yang tinggal setengah yang menemani Yoo Jin.

"Aku keluar sebentar." Renjun hanya mengangguk dan melanjutkan pembicaraan mereka.

"Pantas saja dia betah. Nam Ji Hyun memang cantik." ucap Yoo Jin memilih untuk keluar sebentar dari kedai itu. Hatinya panas melihat itu semua.

"Chaa.." Yoo Jin menoleh ke arah samping. Ternyata namja yang menjatuhkan ice cream kesukaannya. Dia tersenyum.

"Ini ice creammu." Yoo Jin menerimannya.

"Ini tidak di beri racun bukan?" selidik Yoo Jin.

"Anniya. Kalau kau tidak mau biar aku yang memakannya." ucapnya. Yoo Jin segera melahap ice cream stroberi vanilla itu.

"Kenapa kau ada di sini?" tanyanya.

"Eiii.. Seharusnya aku yang bertanya padamu. Kenapa kita selalu bertemu, kau mengikutiku ya?" namja itu mendecih.

"YA! Untuk apa aku mengikutimu. Kurang kerjaan."

"Apa kau lapar?" 

"Aku baru saja makan."

"Temani aku."

"Kenapa aku harus menemanimu. Kita baru kenal. Lagipula aku sedang menunggu mereka." Yoo Jin menunjuk Renjun dan Ji Hyun.

"Kau cuma jadi obat nyamuk?" namja itu tertawa.

"Kurasa begitu." ucap Yoo Jin lesu. Namja itu merasa bersalah.

"Eiyyy.. Ice cream mu mencair." Namja itu mengalihkan perhatian Yoo Jin.

"Ohh.. Ya aku belum tau namamu?"

"Yoo Jin. Choi Yoo Jin. Kau?"

"Chittaphon Lee Chaiyapornkul."

"Apa? Chittaphon apa? Bisa ulangi lagi? Namamu terlalu susah untuk ku sebut."

"Chittaphon Lee Chaiyapornkul. Kau bisa memanggilku Ten." ucapnya. Yoo Jin mengangguk.

"Kau dari Tahiland?" Ten mengangguk.

"Pantas saja namamu sangat susah." Ten terkikik pelan.

'Drett.. Drettt.. Drettt'

"Sebentar."

"Nde, yeobeseo. Wae Dons oppa? Eomma mencariku? Eiyy.. Aku sudah minta izin dengan mereka. Kenapa eomma menelfonmu? Kau kan ada di Seoul. Mungkin dia lupa. Ne.. Kurasa aku akan pulang ke hotel agak lama. Ne Dons oppa, aku selalu membawa jaketku. Annyeong Dons Dons."

"Siapa?"

"Sepupuku." 

"Dia sangat perhatian." Yoo Jin mengangguk setuju. Biarpun Doyoung Oppa jahil dan menyebalkan dia masih perhatian pada sepupunya.

"Aku harus kembali. Semoga kita bertemu lagi Ten. Annyeong." Yoo Jin melambaikan tangannya dan segera menuju kedai.

Yoo Jin sampai di kedai. Mereka masih mengobrol. Lama-lama Yoo Jin mau mengambil ulekan biar Ji Hyun segera pergi.

WHAT!! MARRIAGE!! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang