CHAPTHER 12
Author : MA0229
Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’sDissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.
JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.
"Apa maksudmu?" ucap Renjun bingung. Yoo Jin gelagapan, astaga dia keceplosan.
"Anniya, aku cuma bercanda. Tadi aku cuma ackting saja, kau lihat drama moonlight drawn by clouds? Aku ingin bisa beracting seperti Kim Yoo Jung." Renjun hanya ber-oh ria. Yoo Jin mengelus dadanya, untung dia bisa mengalihkan pembicaraan.
"Arraseo. Cepat kemasi lagi, aku akan menyiapkan makanan." Renjun bangkit dan segera pergi menuju dapurnya. Yoo Jin melihat sekeliling. Perlahan Yoo Jin membuka buku yang bersampul pink.
"Apa dia perempuan?" ucap Yoo Jin menenteng buku berwarna pink itu.
'Pluk'
Yoo Jin menunduk untuk mengambil sesuatu yang jatuh dari buku itu.
"Siapa dia?" Yoo Jin melihat seorang wanita bersama dengan Renjun.
"Apa dia mantannya?" Yoo Jin masih menatap Foto itu dengan nanar.
"Yoo Jin-aa? Kau sedang apa?" Yoo Jin terkejut, lalu menghadap ke arah Renjun yang ada di ambang pintu.
"Anniya. Aku sedang melihat-lihat. Dan tak sengaja aku menemukan ini di sini." ucap Yoo Jin polos.
"Siapa dia?" Renjun mendekat.
"Dia temanku di ansan. Wae?"
"Gwaenchana. Aku cuma bertanya saja." ucap Yoo Jin, bersikap sebiasa mungkin.
"Apa makananya sudah siap?" Yoo Jin segera keluar dari kamar Renjun.
"Aneh." Renjun sedikit tertawa melihat tingkah Yoo Jin.
Selesai makan dan berkemas Yoo Jin berniat untuk tidur, dia sangat lelah. Andaikan saja ada Taeyong oppa di sini. Pasti sangat menyenangkan.
Bosan. Itu yang di rasakan Yoo Jin. Meskipun mencoba untuk tidur, Yoo Jin masih tidak bisa juga. Perlahan Yoo Jin mengambil sebuah pulpen dan buku harian berwarna biru miliknya.
'Kau tau meskipun kita dekat tapi hati kita sangat jauh. Aku sudah melanggar perjanjian kita dulu. Bahwa kita tidak boleh saling menyukai, dan jika itu terjadi. Orang yang melanggar akan terkena hukuman. Apa aku harus mengakui perasaanku. Aku sangat takut dengan itu semua. Saat pertama kali aku tidak yakin, dan semakin lama aku mulai yakin jika aku suka dengan mu. Renjun-aa bisakah aku menyukaimu tanpa ada hukuman? Kau tau aku menyembunyikan perasaanku, itu sangat menyakitkan. Saat kau bersama gadis lain aku merasa iri dan sakit hati. Renjun-aa semoga liburan kita menjadi moment yang indah tanpa ada gangguan.' Yoo Jin meneteskan airmatanya saat dia berhenti untuk menulis. Kenapa kisah cintanya sangat rumit.
"Yoo Jin-aa. Bangun!" Renjun membangunkan Yoo Jin yang tertidur pulas sambil memeluk buku kecilnya.
"Eohh.. apa mau berangkat?" Renjun menggeleng.
"Ini sudah waktunya makan malam. Ayo kita makan di luar, aku sudah lapar." Yoo Jin mengucek matanya lalu mengangguk.
Yoo Jin mengambil mantelnya lalu segera keluar. Di luar Renjun sudah siap dengan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!! MARRIAGE!! ✔️
FanficADD DULU BARU BACA!! END!! Prolog : Ini cerita tentang Renjun dan Yoo Jin yang di jodohkan oleh orang tua mereka. Padahal mereka masih sekolah, lantas bagaimana kelanjutan hidup mereka? Tittle : WHAT!! MARRIAGE!! Main Cast : Huang Renjun [NCT] ...