CHAPTHER 14
Author : MA0229
Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’sDissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.
JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.
Matahari pagi yang cerah menyapa. Yoo Jin bangun dari tidurnya, akhirnya pagi datang juga. Yoo Jin sudah lama menanti.
Yoo Jin melirik jam yang ada di sampingnya. Masih pukul 06.00 KST. Biasanya Yoo Jin bangun jam 08.00, mungkin evek senang yang membuat Yoo Jin bangun pagi.
Yoo Jin mengambil ponselnya.
To : Chaerin
'Chaerin-aa. Apa kau sudah bangun?'
Terkirim, tapi belum ada balasan. Lama menunggu Yoo Jin memutuskan untuk mandi.
Masih pukul 07.00 KST. Yoo Jin bosan menunggu di kamarnya. Yoo Jin mengambil jaketnya dan memilih untuk keluar menghirup udara pagi yang segar.
Mata indah Yoo Jin tak sengaja melihat penjual Ice cream yang sedang melayani para pelanggannya.
"Ahjussi. Ice cream stroberi choco vanilla."
"Hey. Kau mau Ice cream?" Yoo Jin melihat anak kecil yang sedang duduk sendirian.
"Anniya. Aku tidak mau, kata eomma jangan menerima barang atau makanan dari orang asing." Yoo Jin mengangguk.
"Arraseo." Yoo Jin mengambil Ice cream nya dan berjalan pergi menjahui anak kecil itu.
"Cuacanya sangat pas." Yoo Jin menikmati pemandangan sambil memakan Ice craem nya.
'Brukk'
"Akhh.. Ice creamku." Yoo Jin menatap nanar ice creamnya yang sudah menyatu dengan pasir pantai.
"Mianhae. Jeongmal mianhae." ucap orang itu meminta maaf. Yoo Jin masih menatap ice creamnya.
"YA! Apa kau tidak punya mata? Lihat ice cream kesukaanku."
"Mianhae. Aku akan menggantinya."
"Ne. Kau harus mengganti ice creamku yang sudah jatuh itu." namja itu berlari menuju ahjussi penjual Ice cream tadi.
"Ahh.. Mianhae. Ice creamnya sudah habis." Yoo Jin menatap lesu ice creamnya.
"Haisss.. Jinjja. Terserahlah. Aku mau pergi." Yoo Jin meninggalkan namja tadi dan memilih untuk kembali ke hotel tempat dia menginap.
"Astaga sudah jam 08.34 aku sudah terlambat." Yoo Jin segera berlari.
***
"Kau kemana saja?" ucap Ny. Choi. Yoo Jin menatap malas eommanya.
"Aku keluar sebentar." ucap Yoo Jin ketus lalu duduk di kursinya.
"Kau mau makan apa?" Ny. Choi memberikan daftar menu pada Yoo Jin.
"Terserah yang penting aku makan. Itu kan yang kalian inginkan." Ny. Choi menghembuskan nafasnya. Dia harus bersabar untuk saat ini.
Tak lama kemudian keluarga Hwang juga datang ke meja keluarga Choi.
"Silakan duduk. Aku sudah memesan." ucap Tn. Choi sopan.
"Appa Eomma. Aku dan Yoo Jin akan keluar nanti." ucap Renjun. Kedua keluarga itu tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!! MARRIAGE!! ✔️
FanfictionADD DULU BARU BACA!! END!! Prolog : Ini cerita tentang Renjun dan Yoo Jin yang di jodohkan oleh orang tua mereka. Padahal mereka masih sekolah, lantas bagaimana kelanjutan hidup mereka? Tittle : WHAT!! MARRIAGE!! Main Cast : Huang Renjun [NCT] ...