WHAT!! MARRIAGE!! Chapther 7

634 51 1
                                    

CHAPTHER 7

Author : MA0229

Tittle : WHAT!! MARRIAGE!!
MainCast : Huang Renjun >< Choi Yoo Jin
Gnere : Romance, Comedy (gagal), Marriage Life
Lenght : Chapther’s

Dissclaimer : Hargai karya Author Raeder’s. Cerita ini hanya Fiksi jangan di sangkut pautkan dengan kehidupan aslinya,Author hanya meminjam namanya saja, Don’t Copy and Sider’s.

JANGAN JADI SILENT RAEDER. AWAS TYPO BERTEBARAN. AND HAPPY READING.


Hari ini Yoo Jin sudah di perbolehkan pulang. Ny. Choi dan Ny. Hwang sedang ada di rumah

 Reyoo (Renjun><Yoo Jin) mereka bergosip sambil membuat masakan sehat untuk Yoo Jin yang baru keluar dari RS. Yoo Jin duduk malas sambil menonton TV sedangkan Renjun pergi untuk tidur, mungkin dia lelah menunggu Yoo Jin sampai tertidur.

"Reyoo-aa cepat kemari!!" teriak Ny. Hwang, Yoo Jin menoleh ke arah dapur. 

"Reyoo?? Siapa dia Eomma?" tanya Yoo Jin bingung, di rumah ini kan nggak ada yang namanya Reyoo?

"Renjun>< Yoo Jin. Itu nama gabungan kalian." ucap Ny. Choi menyahuti perkataan putrinya.

"Panggil Renjun, suruh dia untuk makan. Semalam dia tidak mau makan gara-gara kamu masuk RS." ucapan Ny. Choi membuat hati Yoo Jin sedikit tersentuh.

"Arraseo." Yoo Jin beranjak dari tempat duduknya pelan dan menuju kamar Renjun.

Yoo Jin sudah mengetuk pintu kamar Renjun berkali-kali tapi orang yang ada di dalam tidak  menyahut sama sekali. Jadi, Yoo Jin memutuskan untuk masuk ke dalam.

"Jun-aa?" ucap Yoo Jin pelan. Yoo Jin mencari dimana keberadaan Renjun. Tapi dia tidak ada di dalam kamarnya.

"Katanya mau tidur, tapi dia nggak ada?" Yoo Jin berkeliling di sekitar kamar Renjun. Beberapa koleksi novel mencuri perhatian Yoo Jin.

"Bukankah ini novel yang langka? Daebakk!! Bahkan aku mencari di sudut kota tidak ketemu." Yoo Jin membalik halaman perhalaman buku novel itu.

'CEKLEKK!!'

"K-kenapa kau ada di kamarku?" ucap Renjun tiba-tiba. Yoo Jin membalikkan badannya, tapi di cegah oleh Renjun.

"Jangan balikkan badanmu. Aku akan berganti baju dulu." ucap Renjun cepat-cepat.

pipi Yoo Jin  bersemu merah, astagaa... Yoo Jin tidak mengharapkan kejadian ini.

"Ehh.. Jun-aa Eomma menyuruhmu untuk makan, jadi cepatlah keluar." ucap Yoo Jin gugup.

"Eohh.. Kau duluan saja." Yoo Jin segera meninggalkan kamar Renjun.

'Aiss.. Memalukan' umpat Yoo Jin.


***

Ny. Hwang, Ny. Choi, dan Yoo Jin sudah berada di meja makan. Mereka menunggu Renjun yang belum turun dari kamarnya.

"Renjun-aa!!" teriakan Ny. Hwang yang kencang membuat Renjun turun tergesa-gesa.

"Annyeonghaseo eomma-nim." sapa Renjun pada Ny. Choi. Renjun segera duduk di depan Yoo Jin.

"Ayo kita makan. Pasti kalian sudah lapar." ucap Ny. Choi mengambil nasi, sayuran, dan lauk untuk Reyoo.

"Makan yang bergizi. Jangan makan ayam pedas." sindiran kecil dari Ny. Choi pada Yoo Jin.

"Apa aku harus memakan semua ini, eomma??" Yoo Jin menatap piringnya yang penuh dengan sayuran.

"Kau harus menghabiskannya. Jangan membantah." 

"Tapi eomma. Yoo Jin tidak suka sayuran dari kecil." Yoo Jin merengek kesal.

"Cepat makan. Itu untuk kesehatanmu juga." 

"Arraseo." 

Yoo Jin menyerah. Dia memakan sayuran bukan kehendaknya tapi karena eommanya.

 

"Sesesaikan acara makan kalian eomma harus pergi." ucap Ny. Hwang. Reyoo mengangguk.

Setelah kepergian mereka, Yoo Jin menoleh ke arah pintu untuk memastikan bahwa mereka sudah pergi.

"Ahh.. Selamat." Yoo Jin menghentikan acara makannya.

"Sayuran memang tidak enak." Yoo Jin menatap sayuran berwarna hijau, orange, dan lainnya itu.

"Kata siapa sayuran tidak enak? Banyak kok yang suka dengan sayuran."

"Itu penggemarnya saja. Aku kan tidak."

'Happ'

Selagi Yoo Jin berbicara Renjun sudah menyuapi Yoo Jin dengan sendok yang penuh dengan sayuran.

"Apahh..umm yangg..kaulakukaann!!"

"Kunyah dengan benar!!" ancam Renjun menunjukkan foto masa kecil Yoo Jin, yang sedang menangis. Mata Yoo Jin membulat.

'Bagaimana dia bisa memperoleh fotoku?' batin Yoo Jin terus mengunyah.

"Saat kau masih kecil ternyata kau sangat jelek jika menangis." Renjun sedikit tertawa dan terus menyuapi Yoo Jin sampai seluruh sayuran yang ada di piring Yoo Jin habis.

"Dasar kerbau!!"

"Kau mau aku menambahkan sayuran lagi? Arraseo."

"Anni!!"

***

"Jun-aa. Belikan aku ice cream." suruh Yoo Jin. Renjun yang sedang menonton TV sedikit terganggu karena Yoo Jin.

"Belilah sendiri. Aku sedang sibuk." ucap Renjun fokus melihat tayangan TV tersebut.

"Akhhh.. Appoo.. Sakittt.." Yoo Jin memegangi perutnya sambil terjatuh. Renjun melihat Yoo Jin menolongnya.

"Dimana yang sakit?" Yoo Jin menunjuk luka bekas jahitannya yang belum mengering.

"Tolong.."

"Apa?"

"Belikan aku Ice Cream." 

Yoo Jin tersenyum senang. Ternyata mengerjai Renjun itu sangat mudah. Yoo Jin menyalakan TV dan menonton drama kesukaannya sambil menunggu Renjun tiba membawakan Ice Cream kesukaannya.



TBC

WHAT!! MARRIAGE!! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang