Kang Seulgi sedang duduk di sebuah cafe di kota Seoul, ia sedang menunggu namjachingu-nya yang sedang memesan minuman.
Seulgi sudah nenawarkan diri untuk memesan tetapi Park Jimin menolak dengan alasan "gantian sekali kali aku yang mesen hehehe" dan jangan lupakan eyesmile mematikannya yang membuat Seulgi tidak bisa berkutik.
"Seul nih pesenan kamu" tiba tiba Jimin datang membuyarkan lamunan random Seulgi.
"Ehiya makasih jim" jawab Seulgi sambil memamerkan eyesmile nya yang sama dengan milik Jimin.
sungguh pasangan yang serasi.
begitulah yang sering orang orang katakan kepada mereka berdua, yang biasanya hanya mereka jawab dengan kekehan.
ngomong ngomong, Jimin dan Seulgi sudah berpacaran selama 2 tahun, sekarang mereka berada di tahun kedua Sekolah Menengah Atas, mereka sudah menjalin hubungan sejak kelas 3 SMP, tepatnya setelah kelulusan Jimin baru berani menyatakan perasaannya kepada Seulgi, padahal Jimin sudah menyukai Seulgi sejak pertama masuk kelas 1 SMP dan untungnya Seulgi juga punya perasaan yang sama.
mungkin itu kisah singkatnya bagaimana mereka bisa bersama sekarang.
"Jim" Seulgi memanggil Jimin yang sedang asik memandang wajahnya.
"Apa sayang" Jimin menjawab sambil sedikit menggoda Seulgi
"Apasih sayang sayang ish" Seulgi menggerutu dengan pipi yang memerah yang dibalas dengan Jimin yang mencubit pipi chubby nya dengan gemas.
"Uhh gemes banget sih kamu, iya iya serius ada apa Seul?" jawab Jimin melepas tangannya dari pipi Seulgi
"Kita berarti bakal punya adek kelas dong ya?" tanya Seulgi.
mungkin kalian pikir Seulgi bertanya hal yang sangat amat tidak penting, tapi inilah ciri khas nya.
dan Jimin sangat menyukai ke random-an seorang Kang Seulgi.
he loves everything about her.
"Iya ya, perasaan baru kemaren kita yang jadi murid baru" jawab Jimin menanggapi pertanyaan Seulgi.
"Jangan tergoda sama adek kelas yang lebih cantik dari aku ya Jim" Seulgi bergurau.
walaupun sebenarnya ia memang takut itu terjadi, karena kalian pasti tau, ketika SMA pasti banyak perempuan perempuan "badai".
"Engga lah, aku udah cukup punya kamu gi, ada ada aja sih kamu nanya nya" jawab Jimin sambil mengelus rambut Seulgi dengan lembut.
"Heheheh aku takut aja gitu, secara kan pasti banyak cewe cewe badai nantinya jim, yang kalem ga pecicilan kayak aku, yang kalo ketawa nutup mulut ga kayak aku, yang kalo ke sekolah pake bedak sama liptint ga kayak aku, ga kayak aku, yang--" ocehan Seulgi terhenti saat Jimin mencium pipinya.
"Nah biar diem" ucap Jimin jahil.
"Ih apasih kamu, banyak yang liat malu kali ah" Seulgi menjambak rambut Jimin sampai Jimin kesakitan.
"Biarin lah, lagian kamu ngomong yang engga engga aja, aku tuh suka kamu karena kamu beda sama cewe cewe lain, kamu ga peduli sama penampilan kamu, kamu tuh apa adanya, aku suka semua yang ada sama kamu gi" ucap Jimin lembut
"Iya deh iya aku percaya sama kamu" ucap Seulgi sambil menggenggam tangan Jimin.
setidaknya ia harus percaya kan sama Jimin.
-----
Sekarang Jimin dan Seulgi sudah berada di depan Rumah Seulgi, mereka sudah pulang dari cafe tadi dan Jimin mengantarkan Seulgi dengan mobilnya.
"Makasih ya chim, mau mampir dulu ga?" tanya Seulgi
"Engga deh gi, eomma udah nunggu dirumah" tolak Jimin halus.
"Yaudah aku turun ya, sampe ketemu besok" Seulgi turun dan melambaikan tangannya kepada Jimin.
Jimin meninggalkan Rumah Seulgi untuk kembali kerumahnya yang hanya berjarak 5 rumah dari rumah Seulgi.
----
Jimin sudah sampai di depan rumahnya, ia menekan bel rumahnya dan tidak lama adik Jimin, Park Sooyoung atau panggilan akrabnya, Joy pun membukakan pintu.
"Eh oppa udah pulang" kata Joy.
"Iyanih, semua ada dirumah ya?" tanya Jimin sambil memasuki rumahya.
"Aku sendiri doang, eomma sama appa lagi pergi gatau deh kemana" jawab Joy sambil berjalan ke ruang TV.
Joy besok akan masuk SMA di sekolah Jimin.
"Oppa, aku kangen deh sama Seulgi unnie, ajak kerumah lagi dong" ucap Joy kepada Jimin yang sedang duduk disebelahnya sambil menonton TV
"Baru juga minggu lalu kamu main kerumah dia, Joy" jawab Jimin.
Joy dan Seulgi memang dekat, selain karena Jimin dan Seulgi berpacaran, mereka juga bertetangga kan.
"Iyasih hehehe tapi kangen aja mau main lagi sama Seulgi unnie" jawab Joy
"Chat aja bilang mau main, dia kan gampang diajak main" jawab Jimin.
Joy hanya mengangguk.
"Joy" panggil Jimin.
Joy yang dipanggil pun menengok kearah Jimin
"Kalau suatu saat aku putus sama Seulgi gimana ya?" tanya Jimin iseng, tentu saja ia tidak akan memutuskan Seulgi.
Joy terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh kakaknya.
"Apasih oppa nanya nya aneh banget sih. aku suka liat oppa sama Seulgi unnie soalnya dia tuh udah aku anggep kakak perempuan aku. gak tau deh kalau oppa putus sama Seulgi unnie aku bisa terima atau engga" jawab Joy.
Jimin hanya tersenyum menanggapi jawaban adiknya.
Nothing can ever replace her.
GATAU INI CERITA APA ABSURD BANGET
GA MENARIK
SORRY, TAPI SEMOGA KEDEPANNYA LEBIH BAGUS DAN KONFLIKNYA MENGURAS EMOSI MUEHEHHEHHE
Baca dulu ya lanjutannya, chapter 1 sama 2 emang sengaja lebih ke perkenalannya dulu jadi rada ngebosenin.
ngepublish cerita gara gara capek ngedraft mulu:")
percayalah nulis tanpa di apresiasi itu sakit:"
ga pd banget sebenernya nge publish ini tapi makasih buat kawan kawan q yang nyemangatin diri q selalu😚
KAMU SEDANG MEMBACA
letting go [seulmin]
FanfictionI'd been holding on to you for so long But now I must let go There's nothing I can do for you It's the only way to make you happy. 🌚cerita ini murni dari ide dan pemikiran saya sendiri, mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita, terimakasih. ⚘a...