tiga belas

537 94 38
                                    

Sudah tiga tahun belakangan ini Seulgi sibuk dengan kegiatannya di Amerika sehingga ia tidak memiliki waktu untuk sekedar memikirkan Jimin.

Seulgi menjadi sangat ambisius karena ia ingin cepat lulus dan pulang ke Korea dan menjalani aktivitas nya disana.

Hari ini Seulgi berada di Apartemennya, tentu saja dengan Wendy. hari ini ia sedang tidak ada jadwal apapun sehingga ia bisa beristirahat seharian.

Saat ini Seulgi sedang menonton film bersama Wendy di ruang tamu Apartemen mereka. Wendy sedang sibuk dengan handphone yang berada di tangannya.

Tiba-tiba Wendy berteriak histeris sehingga membuat Seulgi yang berada di sebelahnya terkejut.

"Kenapa sih Wen teriak teriak?" tanya Seulgi dengan sedikit kesal karena terkejut.

Wendy yang ditanya pun terdiam dan mencari alasan yang tepat untuk ia beri tahu kepada Seulgi.

Kalau kalian penasaran kenapa Wendy berteriak se-histeris itu, itu semua karena ia mendapat kabar yang sangat mengejutkan dari Irene.

"Wen, hari ini Jimin tunangan sama Mina. tapi please lo jangan kasihtau Seulgi dulu karena kita semua takut dia sakit hati denger kabar ini"

begitulah kira-kira isi pesan yang Irene kirimkan kepada Wendy.

Tentu saja Wendy terkejut dengan kabar itu karena ia tahu Seulgi pasti akan terkejut dengan kabar ini.

Wendy tidak pernah mengetahui bagaimana perasaan Seulgi untuk Jimin sekarang, karena ia tidak pernah mengungkit apa-apa soal Jimin lagi.

dan akhirnya Wendy pun membuka mulut untuk menjawab pertanyaan Seulgi.

"Gapapa, gue kaget liat berita Song Joong Ki sama Song Hye Kyo mau nikah" jawab Wendy. setidaknya ini adalah alasan yang paling masuk akal sekarang.

Seulgi yang mendengar jawaban Wendy hanya memutar bola matanya malas dan melanjutkan aktivitasnya yaitu menonton film.

Wendy mengetikkan jawaban untuk Irene.

Wendy

Apa kita ga terlalu jahat ga ngasihtau Seulgi soal ini?

Sent.

Wendy hanya merasa bersalah. disaat semua orang mengetahui bahwa Jimin bertunangan dengan Mina, Seulgi yang jauh disini tidak mengetahui apa-apa.

Ia merasa seperti seorang penghianat sekarang.

Tidak lama kemudian, Irene membalas pesan Wendy.

Bae Irene💗

Demi kebaikan Seulgi, Wen.

Read.

Wendy menghela nafas nya dengan putus asa.

Ya, mungkin ini yang terbaik untuk Seulgi saat ini. pikir Wendy.

Setelah itu,Wendy pun memutuskan untuk melanjutkan tontonannya dengan Seulgi.

-------

Sinar Matahari mulai masuk ke Kamar Seulgi.

Hari ini hari Senin dan jadwal Seulgi hari ini adalah hari dimana Seulgi akan di sidang dan apabila ia lulus, maka ia akan segera di wisuda dan itu artinya ia akan semakin cepat kembali ke Korea.

letting go [seulmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang