I remember the day you told me you were leaving
I remember the make-up running down my face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape'Cause I'm not fine at all
-----------
Hari ini adalah hari kelulusan Seulgi dan angkatannya, hari dimana murid kelas 12 bertemu teman teman untuk terakhir kalinya sebelum memasuki dunia perkuliahan, hari ini adalah hari terakhir mereka menginjakkan kaki di Sekolah ini, dan hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk para murid yang mendapat nilai ujian yang memuaskan.
Jimin mendapat peringkat 2 terbaik di angkatannya tahun ini, otomatis hal itu membuat semua orang terdekatnya bangga, terutama Mina yang datang hari ini untuk menyaksikan Jimin karena Jimin sendiri yang meminta Mina agar datang.
setelah teman teman dan orangtua nya memberi selamat kepadanya, Mina pun memeluk Jimin.
"Jimin oppa, chukkae!" Mina memberi selamat kepada Jimin.
"Terimakasih Mina, kita kesana yuk katanya akan ada beberapa penampilan dari beberapa murid" ajak Jimin menarik tangan Mina ke depan panggung yang sudah di sediakan.
Saat mereka berdua sedang berjalan, mereka berdua berpapasan dengan Seulgi. Seulgi pun terkejut dengan pemandangan didepannya, Mina yang memeluk lengan Jimin.
tentu saja sakit rasanya.
"Ehm, Jim selamat ya kamu dapat peringkat 2" Seulgi mengucapkan selamat kepada Jimin disertai dengan senyum yang sedikit dipaksakan.
"Makasih gi" jawab Jimin sambil tersenyum memperlihatkan eyesmile yang sangat Seulgi rindukan.
Ia melirik kearah tangan Mina dan ia berdehem.
"Aku pergi dulu ya, sampai jumpa Jimin, Mina" Seulgi pamit kepada sepasang kekasih itu dan dijawab mereka dengan senyuman.
--------
Seulgi sedang bersiap di backstage karena setelah ini ia akan tampil membawakan sebuah lagu untuk acara kelulusan hari ini, sekarang Wendy sedang tampil dan Seulgi akan tampil setelah Wendy.
Seulgi akan membawakan lagu yang sangat mencerminkan perasaannya kali ini, yaitu lagu nothing like us.
"Seul, goodluck. keluarin aja semua emosi lo nanti" tiba tiba Wendy menepuk bahu Seulgi.
Seulgi segera memeluk Wendy dan bergegas naik ke atas panggung.
"Annyeonghaseyo, Kang Seulgi imnida. hari ini saya akan mempersembahkan lagu nothing like us, selamat menikmati"
para murid serta tamu undangan pun memberi tepuk tangan untuk Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
letting go [seulmin]
FanfictionI'd been holding on to you for so long But now I must let go There's nothing I can do for you It's the only way to make you happy. 🌚cerita ini murni dari ide dan pemikiran saya sendiri, mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita, terimakasih. ⚘a...