mulmednya digeser terus di play ya🤗
Siang ini, Seulgi sedang bersiap untuk pergi ke acara yang sangat tidak ingin ia hadiri sebenarnya. tapi ia tahu ia harus datang walaupun ia tidak mau.
Ya, hari ini Seulgi akan menghadiri pernikahan Jimin dan Mina.
Hari ini ia akan melihat Jimin mengucapkan janji pernikahan didepannya.
Oh ralat, didepan Mina.
Hari ini Seulgi akan melihat cinta pertamanya menikahi perempuan lain yang lebih baik darinya.
Seulgi menghembuskan nafasnya pelan dan segera menuju keluar Rumah karena Wendy dan Irene sudah menjemputnya.
Didalam mobil, Wendy dan Irene menatap Seulgi dengan sendu. mereka tahu hari ini adalah hari yang berat untuk Seulgi.
Setelah menempuh perjalanan yang tidak terlalu jauh, akhirnya mereka bertiga sampai di sebuah gedung yang akan menjadi saksi hari yang sakral ini.
Seulgi turun dari mobil Wendy. ia berjalan diikuti dengan Wendy dan Irene di sebelahnya.
Sebelum memasuki gedung, Seulgi mengisi namanya di daftar tamu undangan.
tamu undangan, bukan mempelai wanita. Seulgi tersenyum miris.
Lalu ia berjalan memasuki gedung itu. jantungnya berdegup dengan kencang, keringat dingin mulai keluar dari tubuhnya.
Wendy dan Irene mengajak Seulgi untuk duduk di kursi yang telah di sediakan. Seulgi melihat sudah ada Taehyung, Jungkook, dan beberapa teman Jimin yang lainnya serta beberapa gadis yang Seulgi tebak adalah teman Mina.
Seulgi duduk di kursinya dengan Wendy dan Irene disebelah kanan dan kirinya.
"Seulgi unnie" seseorang memanggil Seulgi.
Seulgi mencari asal suara yang memanggilnya dan ia menemukan Joy yang dibalut dengan gaunnya.
"Unnie, udah lama ya kita gak ketemu" ujar Joy. ia memeluk Seulgi dengan erat.
Joy terlihat sangat cantik hari ini dengan gaun biru tua yang ia pakai.
Seulgi membalas pelukan Joy. ia juga sangat merindukan adik Jimin itu.
"Aku juga kangen sama kamu Joy" Seulgi mengelus punggung Joy.
Seulgi melepaskan pelukan mereka.
"Selamat buat pernikahan Jimin ya" ucap Seulgi. ia memaksakan diri untuk terus tersenyum hari ini.
Joy yang melihat kesedihan di mata Seulgi pun hanya mengangguk. ia turut merasakan sakit hati yang dirasakan oleh Seulgi.
"Unnie, aku harus pergi aku mau kedepan dulu ya nyambut tamu" ujar Joy. Seulgi menganggukkan kepalanya dan setelah itu Joy berjalan menjauhi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
letting go [seulmin]
FanfictionI'd been holding on to you for so long But now I must let go There's nothing I can do for you It's the only way to make you happy. 🌚cerita ini murni dari ide dan pemikiran saya sendiri, mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita, terimakasih. ⚘a...