Chapter 5

3.4K 314 61
                                    

happy reading
And
Sorry for typo

*****

"Menikah?"

"Ya, menikah. Diusiamu yang beranjak menuju kepala tiga, sudah sangat matang untuk menikah." Kyuhyun terdiam mendengar perkataan sang appa, meskipun begitu pikirannya berkeliaran entah kemana. Jika dia menikah maka wanita yang harus dirinya nikahi tentu saja Seo Joohyun, bukan Tiffany Hwang.

Mungkin Tiffany akan menyandang nama Cho tetapi bukan karena dirinya yang menjadi sang suami melainkan sang kakak, Cho Siwon.

"Kenapa appa tiba-tiba menyuruhku menikah?" tanya Kyuhyun pelan.

"Tentu saja, appa ini sudah tidak muda lagi. Appa ingin sekali menggendong cucu darimu dan Siwon, karena Siwon dan Tiffany sudah memutuskan tanggal pernikahan mereka, sekarang giliran dirimu" jawab Tuan Cho tanpa ragu.

"Lagipula tidak hanya itu...."

Kyuhyun memandang Tuan Cho yang menatap dirinya tajam, entah apa yang membuat sang appa terlihat begitu gusar.

"Ada alasan lain?" tanya Kyuhyun.

"Appa mendengar dari seseorang, kau tidak pernah pulang ke rumah tetapi lebih sering ke apartement milikmu, tetapi akhir-akhir ini pengawal appa melihatmu selalu memasuki apartement Seohyun dan kau akan pulang saat pagi menjelang"

Bukannya merasa terusik, Kyuhyun menajamkan tatapannya. Fakta bila appanya menyuruh seseorang untuk mengikutinya lebih membuatnya tertarik daripada menceritakan pengalaman bercintanya dengan Seohyun.

"Untuk apa, appa menyuruh seseorang mengikutiku?" geram Kyuhyun kesal. Tuan Cho menghembuskan nafas panjang, terkadang dirinya lelah bila harus beradu argumen dengan Kyuhyun, karena putranya itu sangat sulit untuk berbicara baik-baik.

"Appa hanya khawatir, meskipun umurmu sudah akan memasuki kepala tiga. Tetapi tetap saja kau ini lelaki yang tidak begitu becus mengurus diri sendiri"

"Aku memiliki Seohyun untuk mengurus diriku dengan baik dan-"

"Maka dari itu appa memintamu untuk segera menikahinya!! Apa kau pernah berpikir bagaimana bila Seohyun hamil dan kau tidak tahu?!" hardik Tuan Cho keras, tanpa harus dijelaskan Tuan Cho tahu dengan pasti apa yang membuat Kyuhyun selalu mengunjungi Seohyun.

Kyuhyun tidak menjawab, lelaki itu sibuk berpikir. Jujur saja, dirinya juga memikirkan sampai sejauh itu tetapi bayang-bayang Tiffany selalu mengganggu. Bagaimanapun juga dirinya masih memiliki rasa untuk calon kakak iparnya itu, tetapi disatu sisi dirinya juga ingin bahagia dan bila bisa memilih maka dirinya ingin hidup bahagia dengan Seohyun.

Bila saja hanya dirinya yang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan mungkin ini akan mudah, sayang Seohyun juga telah menjatuhkan hati pada sosok lelaki lain yang salah. Kakak tirinya sendiri yang wanita itu cintai.

"Akan ku pikirkan" ujar Kyuhyun setelah dirinya terdiam cukup lama, lelaki itu meminta ijin untuk pergi dengan alasan sibuk. Meninggalkan sang appa sendiri yang hanya menghela nafas panjang, jangan dipikir dirinya sering berpergian ke luar negeri maka dirinya tak tahu apa yang terjadi dengan kedua putranya itu. Kenyataan bahwa kedua putranya mencintai wanita sang sama cukup membuat lelaki paruh baya itu segera mengambil tindakkan.

Dirinya hanya ingin keduanya bahagia, selain mendesak Kyuhyun menikahi Seohyun. Dirinya juga ingin agar Kyuhyun dapat melupakan calon kakak iparnya itu dan memulai hubungan baru dengan tunangannya. Dan Seohyun adalah pilihan yang tepat, selain wanita itu adalah tunangan Kyuhyun, hubungan keduanya juga sudah terlalu jauh untuk sekedar ikatan pertunangan.

"Appa hanya ingin kau juga bahagia nak" gumam Tuan Cho memandang sebuah foto yang terpajang di meja kerjanya yang menampilkan dirinya bersama sang istri dan kedua putra mereka.

Anata Ni Deawana Kereba (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang