Happy reading
And
Sorry for typo
Cek muled ya gaes*****
Suasana ballroom hotel itu sudah cukup ramai. Malam ini, pesta besar akan segera digelar dimana menyatukan keluarga Cho dan Seo menjadi satu.
Cho Kyuhyun, lelaki yang berdiri diatas panggung itu tengah menunggu kedatangan Seohyun sang pengantin wanita dengan hati berdebar. Meskipun dirinya masih kesal dengan wanita itu, tetapi Kyuhyun tak dapat menyembunyikan raut wajah bahagianya sejak semalam, tidak lebih tepatnya sejak Seohyun menerima pernikahan yang dirinya tawarkan.
Pagi tadi, janji suci mereka telah terucap dan malam ini adalah perayaan kecil pesta perikahan mereka yang hanya di hadiri oleh saudara dan teman terdekat saja. Kyuhyun menatap suasana ballroom hotel itu dengan tak percaya, akhirnya setelah semua ini dirinya berlabuh pada wanita yang telah menjadi tunangannya karena keadaan mereka yang sama.
Bermula dari pertemuan mereka sebagai dirinya teman Changmin dan perlahan rahasia Seohyun yang menyukai Changmin dirinya ketahui, begitupun sebaliknya. Seohyun perlahan mengetahui bahwa dirinya mencintai Tiffany, keadaan itu membuat Kyuhyun merasa bersimpati dan meminta Seohyun untuk menjadi tunangannya terlebih dengan perlakuan Taeyeon dulu kepadanya membuat Kyuhyun mengasihani wanita itu. Tetapi siapa sangka, hubungan mereka perlahan berkembang dan menimbulkan rasa cinta yang begitu dalam.
Berbicara tentang Taeyeon, sepulang Kyuhyun dan Seohyun dari Jepang, eomma Seohyun itu menceritakan semuanya dan sempat membuat Seohyun terkejut karena sempat mencintai kakak kandungnya sendiri. Tetapi Kyuhyun bersyukur, karena semua ini membawa kebahagiian tersendiri bagi Kyuhyun, setidaknya lelaki itu tak akan takut bila Seohyun kembali pada Changmin.
Kembali ke saat ini, tatapan Kyuhyun jatuh pada Seohyun yang berjalan kearahnya dengan gaun pengantin putih yang sangat indah, tetapi bukan itu. Apapun yang Seohyun kenakan akan selalu membuat Kyuhyun memuji wanitanya, istrinya yang dirinya cintai.
Tersenyum lembut, Kyuhyun menanti dengan jantung berdebar cepat, hingga tangannya terulur setelah melihat langkah Seohyun semakin mendekat dan akhirnya wanita itu berdiri disisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Ni Deawana Kereba (Complete)
FanfictionJika aku tak bertemu denganmu Tak akan ada malam dimana aku merasa tak kesepian Cho Kyuhyun & Seo Joohyun