Ending

4.2K 265 28
                                    

Happy reading
And
Sorry for typo

******

Kehamilan Seohyun menginjak pada bulan ke delapan, sayangnya yang membuat pusing Seohyun adalah sosok suami dan juga sang mertua yang begitu antusias membeli berbagai barang-barang bayi yang bahkan Kyuhyun dan Seohyun belum mengetahui apa jenis kelamin calon anak mereka.

Seperti saat ini, Kyuhyun dan Seohyun menghabiskan waktu siang mereka tentu saja bersama dengan Jaehyun yang lincah melihat berbagai mainan. Hingga langkah ketiganya menuju kearah perlengkapan bayi, mulai dari tempat makan, box bayi hingga pakaian-pakaian lucu yang seketika membuat Kyuhyun yang jarang berbelanja mempunyai keinginan untuk membeli banyak barang.

"Oh astaga! Kenapa sepatu-sepatu ini lucu-lucu..Aku tidak bisa memilihnya!" erang Kyuhyun begitu dihadapkan dengan berbagai model sepatu terkini berukuran mini untuk laki-laki atau perempuan. Kyuhyun menatap mereka seakan begitu bingung untuk memilih, Seohyun yang melihat kelakuan sang suami hanya terkikik geli. Wanita itu lebih memilih untuk mengikuti sang putra yang tengah melihat box bayi dengan gambar-gambar berbagai karakter kartun.

"Oppa, kau sudah mengatakan hal itu berulang kali." Seohyun memutar bola matanya lelah, melihat tingkah Kyuhyun yang benar-benar bersemangat kali ini. Tidak heran juga, karena saat kehamilan pertamanya Kyuhyun tidak berada disampingnya untuk beberapa saat. Maka dari itu, kali ini Kyuhyun benar-benar memanjakan Seohyun, bahkan saat Seohyun tidak mengidam apapun suaminya itu memaksanya untuk menyuruh Kyuhyun membeli apapun di jam satu pagi.

Bahkan sampai Jaehyun menjadi korban sang appa, Kyuhyun bahkan meminta Jaehyun agar meminta apapun pada Kyuhyun, tak hanya itu Kyuhyun juga bertingkah lebih manja kepada putra pertama mereka itu. Bahkan Kyuhyun beberapa hari terakhir ingin agar Jaehyun tidur di kamar mereka, atau Kyuhyun yang menemani Jaehyun dikamar lelaki kecil itu.

Dan percayalah, Kyuhyun menjadi lebih sensitif dia bahkan mendiamkan Seohyun selama hampir satu hari hanya gara-gara Seohyun berjalan-jalan diluar di pagi hari sendiri, seperti biasa. Harus dicatat, seperti biasa terkadang akan ditemani Jaehyun jika Jaehyun libur atau Kyuhyun, tetapi saat itu kedua lelaki yang paling dirinya cintai masih berada di alam mimpi dan membuat Seohyun memilih berjalan-jalan diarea rumah mereka dan hal itu membuat Kyuhyun marah, hal itu membuat sang oppa, Changmin menertawakan tingkah aneh suaminya yang terlalu kelewat sensitif.

"Memangnya aku tidak boleh bilang kalau sepatu-sepatu itu lucu?!"

Seohyun menggigit bibir bawahnya saat menyadari jika ucapannya menyinggung Kyuhyun, wanita itu menahan diri untuk tak mengerang kesal. Kenapa Kyuhyun yang bertingkah seperti ini sangatlah menjengkelkan?

"Tidak, bukan seperti itu. Oppa sebaiknya segera memilih, lihat Jaehyunnie sudah lapar." kilah Seohyun lembut, Kyuhyun mengangguk semangat dan segera mengambil entah berapa pasang sepatu yang diambil oleh sang suami yang lagi-lagi membuat Seohyun menahan diri untuk tak protes. Modelnya sepatu lucu itu bisa untuk digunakan perempuan ataupun laki-laki, membuat Kyuhyun seakan kalap membeli banyak-banyak.

"Ayo setelah ini kita makan siang, lalu kita membeli sepatu untuk Jaehyun." ajak Kyuhyun senang karena puas dengan pilihan miliknya, tanpa sadar Jaehyun menatap Seohyun bingung yang dibalas sang eomma sama bingungnya melihat Kyuhyun yang benar-benar mirip Nyonya Cho yang heboh.

"Tapi kita sudah membeli banyak barang oppa." tolak Seohyun halus, sayangnya Kyuhyun ini tidak peka. Karena lelaki itu membalas dengan gelengan santai.

"Tidak, kita akan membeli sepatu untuk Jaehyun dan beberapa baju untukmu, bukankah bra-" Seohyun segera membekap mulut Kyuhyun begitu tahu apa yang akan di ucapkan oleh suaminya itu, bagaimana mungkin Kyuhyun mengatakan hal itu dihadapan Jaehyun yang menatap kedua orang tuanya bingung.

Anata Ni Deawana Kereba (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang