Chapter 12

3.3K 342 42
                                    

Maaf ya baru up sekarang
Semoga suka
Happy reading all
And sorry for typo


*****

PLAAK

"Bilang sekali lagi apa yang baru saja kau ucapkan?"

"Aku ingin menikahi Seo-"

PLAAK

"APA KAU SUDAH GILA?!"

"Yeobo tenanglah.."

"TENANG? APA KAU JUGA SUDAH GILA?!"

Taeyeon menatap murka Leeteuk dan juga Changmin, hatinya teriris saat ternyata Changmin kenapa bisa memutuskan hal gila macam ini. Dirinya tak habis pikir, apa yang berada di kepala putranya itu.

"Pikirkan lagi apa yang kau ucapkan, dia adikmu!!" gertak Taeyeon tajam.

Changmin hanya terdiam tak tahu harus membalas apa, pagi tadi dirinya menerima kabar yang cukup buruk dan kembali membuatnya frustasi. Seohyun tengah hamil, hamil anak dari Kyuhyun.

Sebagian diri Changmin seakan tak ingin Seohyun kembali kepada Kyuhyun karena lelaki itu mencintai wanita lain, dirinya juga tak ingin Seohyun hidup bersama lelaki yang tak di cintainya. Tetapi apakah dengan keputusannya menikahi Seohyun itu tepat? Bagaimana dengan Sooyounh? Bagaimana dengan kedua orang tuanya?

"Aku...Aku yakin dengan keputusanku, terlebih kita tidak memiliki ikatan darah da-"

"Tidak memiliki ikatan darah?!" dengus Taeyeon sinis, mungkin ini saat yang tepat untuk Changmin dan Seohyun tahu kebenarannya.

"Kau tidak tahu apa-apa anak muda dan satu hal yang harus kau tahu, rahasia yang aku dan Leeteuk oppa sembunyikan. Kalian berdua, kau dan Seohyun adalah darah dagingku, kalian lahir dari rahimku dengan sosok ayah yang sama. Sekarang kau berkata akan menikahi Seohyun? LALU BAGAIMANA DENGAN SOOYOUNG DAN KYUHYUN?!" teriak Taeyeon penuh emosi, kedua matanya memerah menahan tangis. Dirinya merasa gagal menjadi seorang ibu yang baik untuk mereka, setelah meyakiti Seohyun sekarang dirinya memberikan ungkapan pahit kepada putra yang palinh disayang olehnya.

Leeteuk menghembuskan nafas panjang, menatap Changmin yang tak bergerak karena sekali lagi mendapat kenyataan yang entah pahit atau manis. Lelaki paruh baya itu segera meraih Taeyeon dan mendudukkan sang istri agar menenangkan diri dan berbisik pelan agar Taeyeon tenang.

Perhatiannya kini terfokus kepada sang putra dan mengajak Changmin untuk masuk ke dalam ruang kerjanya, dirinya sebagai kepala keluarga harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin, karena hal ini melibatkan masa depan kedua anaknya.

Taeyeon sendiri memilih untuk menenangkan diri, tak ingin mengganggu apapun percakapan Changmin dan Leetuk, pikirannya jauh melayang pada sosok Seohyun. Bagaimana mungkin Changmin tiba-tiba datang dan berkata bahwa lelaki itu ingin menikahi Seohyun.

Apa yang sebanarnya terjadi? Kenapa dirinya sebagai orang tua tak mengetahui apapun? Apakah dosanya hingga masalah melebar seperti ini?

"Ya Tuhan, apa ini adalah peringatanmu untukku yang merahasiakan hal kecil dari mereka." gumam Taeyeon lirih, wanita itu hanya mampu terisak kecil. Menyesali semuanya, kenapa dirinya harus menyembunyikan rahasia besar ini  hingga membuat anak-anaknya yang merasakan perih.

Sedangkan itu, diruang kerja Leeteuk. Lelaki paruh baya itu menatap Changmin dengan sorot mata sedih, ditepuknya pelan bahu sang putra pelan sebelum memilih untuk menatap jauh pemandangan rumah-rumah yang berjejeran rapi.

"Seohyun bukanlah putri kandung dari Sora"

Changmin menegang mendengar fakta baru itu, apa maksud sang ayah dengan mengatakan bahwa Seohyun bukanlah putri kandung dari Kang Sora, istri pertama sang appa.

Anata Ni Deawana Kereba (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang