"Kau tahu Manager, aku iri melihat manager yang sangat romantis saat bersama Kyuhyun-ssi. Apakah Kyuhyun-ssi sudah melamar Manager? Kalian sudah lama bersama untuk apa lagi mengulur wak-"
"Krystal diamlah, aku sedang sibuk" sela Seohyun kesal, Krystal sendiri hanya terkikik geli sebelum akhirnya memilih keluar dari ruangan Managernya itu.
Seohyun menghembuskan nafas panjang, lelah. Dirinya begitu lelah dengan semua ini, setelah semalam Kyuhyun meninggalkan dirinya begitu saja lelaki itu seakan menghindarinya. Bahkan pesan Seohyun tidak dibalas, saat dihubungipun tidak di angkat. Dirinya merasa bersalah kepada Kyuhyun, apa perkataannya semalam begitu jahat?
Seohyun memilih untuk melihat bunga-bunga yang tertata rapi di ruangannya itu, tanpa sadar dirinya menatap sebuah bunga sakura hadiah dari Kyuhyun. Bunga sakura, adalah bunga yang paling Kyuhyun sukai, lelaki itu tidak akan pernah bosan melihat bunga asal Jepang tersebut entah apa alasannya.
Lagi-lagi Seohyun mengalihkan pandangannya, kali ini tatapannya tertuju pada sebuah rak yang cukup besar. Disana tertata rapi berbagai kotak musik yang bahkan setiap kotak musik tidak hanya berbeda bentuk tetapi juga berbeda nada dan itu semua hadiah dari Kyuhyun.
Seohyun meraih salah satu kotak musik yang cantik, sepasang boneka tengah berdansa. Ini adalah favoritenya, meskipun begitu dirinya menyukai semua yang Kyuhyun berikan.
"Seandainya aku mencintai mu, aku tak akan ragu bila kita menikah. Tetapi keadaan ini berbeda, kau dan aku sama-sama menyukai orang lain, bilapun aku ingin melupakan Changmin oppa dan memulai hidup denganmu, apakah kau juga akan melepaskan Tiffany eonni?" bisik Seohyun serak, kedua matanya panas sebelum akhirnya tetes demi tetes luruh.
"Tolong...tolong beritahu aku, apa yang harus kulakukan."
Seohyun menutup bibirnya dengan salah satu tangan yang tidak membawa kotak musik itu, entah kenapa dirinya merasa sakit. Entah sakit karena membayangkan kehilang Kyuhyun atau Changmin, yang dirinya tahu dirinya tidak ingin kehilangan keduanya.
Tetapi dirinya ingin membuka hatinya untuk Kyuhyun, tapi akankah dirinya dapat mencintai lelaki itu dan melupakan Changmin? Karena Seohyun juga berusaha melupakan lelaki itu yang sayangnya berakhir dengan kegalalan, hingga detik ini nama Changmin masih terpatri dalam ukiran hatinya yang istimewa.
Dan bila dirinya dapat membuka hati untuk Kyuhyun, akanlah lelaki itu juga menyerahkan hatinya juga? Dirinya sulit melupakan Changmin dan pastinya itu juga dialami oleh Kyuhyun.
Jadi apa yang harus dirinya pilih?
*****
Kyuhyun termenung melamun, didepannya sebuah kue dengan ukiran bunga sakura telah selesai dirinya buat. Lelaki itu seakan tidak memiliki tenaga lagi setelah semalam bertengkar dengan Seohyun, dirinya tidak tahu sejak kapan Seohyun menjadi begitu penting untuknya.
Hanya butuh semalam, Kyuhyun merasa begitu rindu dan ingin menemui Seohyun, tetapi sayangnya ego dirinya begitu besar. Pesan dari Seohyun tak dirinya balas meskipun begitu Kyuhyun cukup senang karena wanita itu mengkhawatirkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Ni Deawana Kereba (Complete)
FanfictionJika aku tak bertemu denganmu Tak akan ada malam dimana aku merasa tak kesepian Cho Kyuhyun & Seo Joohyun