Special Part

4.3K 328 34
                                    

Happy reading
And
Sorry for typo
And forget to VoMent 😘

*****

“Jangan datang kemari sebelum kau memberi eomma cucu perempuan!!”

Braaakkk

Kyuhyun menatap tak percaya pintu rumah keluarga Cho dihempaskan begitu saja kearahnya, terlebih dengan keadaan sang putra masih berada didalam rumah tersebut. Ini adalah ultimatum untuknya dan Seohyun karena sampai saat ini, usia pernikahan kelima mereka. Dirinya dan Seohyun belum memikirkan untuk menambah adik untuk Jaehyun.

Hal itu membuat kedua orng tuanya,  gemas sendiri karena sangat ingin menimang cucu perempuan. Entah kebetulan atau tidak, baik Kyuhyun atau Siwon menghasilkan anak pertama laki-laki. Sedangkan Siwon yang sudah memiliki dua anak, Haejin dan Jiwon . Dan sialnya, baru saja bulan lalu dirinya mentertawakan sang hyung karena diusir oleh sang ayah karena Tiffany tak kunjung hamil lagi, padahal Siwon sudah memberi alasan jika Jiwon masih terlalu kecil untuk mendapat adik.

Dan disinilah Kyuhyun berada sekarang, bertujuan untuk menjemput sang putra tetapi bukannya membwa Jaehyun pulang, dirinya yang mendapat pengusiran. Terlebih apa yang akan diucapkan oleh Seohyun jika tahu putra kesayangannya tengah di sekap oleh mertuanya sendiri.

Memilih untuk meninggalakn kediaman orang tuanya, Kyuhyun segera beranjak kembali ke rumahnya dimana Seohyun sudah pasti tengah menunggu kehadiran dirinya bersama sang putra. Oh sebaiknya dirinya membeli sesuatu agar dapat membuat fokus Seohyun teralih.

Tak butuh waktu lama, akhirnya mobil putih yang dikendarainya itu terparkir didepan halaman rumahnya. Membuka pintu dan berjalan perlahan menuju kearah dalam, bahkan Kyuhyun sudah tak dapat memikirkan apa yang harus dibelinya karena kenyataannya, lelaki itu pulang dengan tangan  kosong.

“Oppa kau sudah pulang? Dimana Jaehyun?” Seohyun celingukkan mencari keberdaan sang putra yang dibalas tawa canggung dari sang suami.

“Hmm, begini...jadi begini Hyun... Jaehyun...Dia...” Kyuhyun menatap kesekeliling tanpa berani menatap arah kedua manik sang istri tercinta, oh dirinya sungguh bingung saat ini.

“Ada apa?” tanya Seohyun ikut bingung melihat tingkah aneh sang suami.
“Jaehyunditawandirumaheommakarenakitatakmemberikandiacucuperempuan!” ucap Kyuhyun dengan cepat.

Seohyun mengedipkan kedua matanya bingung, dirinya tak dapat menangkap satupun kata yang diucapkan oleh sang suami.

“Oh tuhan, jangan suruh aku tuk mengulanginya lagi!!” erang Kyuhyun frustasi.

Seohyun terkekeh geli, sudah sering seperti ini jika Kyuhyun menjemput sang putra dari rumah mertuanya, pasti mereka akan meminta tambahan waktu untuk mengurus Jaehyun. Wanita itu meraih lengan Kyuhyun untuk mengajak lelaki itu menuju ke kamar mereka.

“Baiklah, jadi ada apa?” tanya Seohyun sesaat setelah wanita itu menutup pintu kamar mereka. Memberi ruang privasi untuk keduanya.

“Janji jangan marah..” Kyuhyun menatap Seohyun meminta persetujuan, mengangguk pelan. Kyuhyun segera memeluk tubuh Seohyun dan memeilih untuk mrnyandarkan kepalanya pada dada Seohyun yang memberikan kenyamanan dan kehangatan.

"Jadi ada apa?"

"Eomma dan appa melakukan hal konyol lagi, mereka meminta cucu perempuan." jawab Kyuhyun menatap Seohyun yang masih tak mengerti permasalahannya.

"Sayang, Jaehyun menjadi tahanan eomma dan appa dan akan dikembalikan jika kau hamil, paham?" ujar Kyuhyun dengan lembut, tak lupa senyum kecut miliknya terpampang jelas. Seohyun melotot tak percaya, wanita itu menggelelng kecil melihat tingkah kedua mertuanya yang begitu ingin menimang cucu perempuan.

Anata Ni Deawana Kereba (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang