"Happy reading
And sorry for typo"
😂😂😂😂😂😂*****
"Kalian ingin menikah sesegera mungkin? Kalian tidak bercanda bukan? Apa terjadi sesuatu?"
Kyuhyun dan Seohyun terdiam, mereka tidak tahu harus berkata apa, semua ini keinginan Changmin untuk menikahkan mereka.
"Begini appa, Kyuhyun mempunyai urusan di Jepang selama dua tahun, jadi mereka berpikir untuk segera menikah terlebih umur mereka juga sudah pantas, bukankah begitu?" desak Changmin yang hanya diangguki oleh Kyuhyun dan Seohyun.
"Changmin-ah, appa bertanya pada Seohyun dan Kyuhyun. Apa terjadi sesuatu?" ujar Leeteuk lagi, dirinya tentu tentu terkejut kar tiba-tiba Kyuhyun dan Seohyun ingin segera menikah.
"Tidak ada appanim, saya serius ingin melamar Seohyun" jawab Kyuhyun tegas, entah kenapa mungkin ini adalah rencana Tuhan untuknya, mungkin saat ini dirinya belum yakin bahwa dirinya mencintai Seohyun. Tetapi bila ada kesempatan seperti ini akan Kyuhyun manfaatkan sebaik mungkin.
"Kalau itu memang keputusan kalian berdua, maka appanim akan memberikan kalian restu"kata Leeteuk dengan tulus.
Kyuhyun adalah lelaki baik jadi untuk apa dirimu ragu Menyerahkan putri kecilnya yang telah beranjak dewasa.
"Terima kasih appanim, saya berjanji akan menjaga Seohyun dengan baik" janji Kyuhyun.
Leeteuk hanya mengangguk percaya, berbeda dengannya Taeyeon menatap datar Kyuhyun maupun Seohyun, dalam benaknya terpikir apa yang direncanakan oleh kedua orang itu. Bukan dirinya tak bahagia akhirnya Seohyun akan keluar dari hidup Changmin dan akan membangun pernikahan tetapi ini terlalu mendadak. Ini terlalu terburu-buru dan sangat aneh.
"Yeobo bagaimana denganmu?" tanya Leeteuk saat melihat sang istri hanya terdiam.
"Ya, tentu saja jawabku adalah ya. Seohyun pantas bahagia dengan tunangannya" jawab Taeyeon yang menekan pada kata terakhir, dirinya hanya ingin menegaskan bahwa Seohyun tidak akan mendapatkan lelaki yang dicintainya tetapi lelaki yang menjadi tunangannya itu.
Seohyun meremas tangan Kyuhyun yang menggenggamnya, dirinya ingin sekali berteriak di hadapan semua orang, bahwa Changmin lah yang dirinya cinti bukan Kyuhyun, tetapi dirinya jug tak dapat berjalan dengan baik tanpa Kyuhyun disisinya, apa dirinya sangat egois hingga tidak
ingin kehilangan salah satu diantar mereka?"Aku p-pasti akan bahagia, pasti" jawab Seohyun dengan terbaga-bata, dirinya sudah mencoba melupakan Changmin bahkan otaknya yang masih berfungsi pun sudah memerintahkannya untuk berhenti mencintai Changmin.
Sayangnya itu semua tergantung hati, hatinya masih mengukir nama Changmin meskipun nama lain perlahan muncul, Kyuhyun. Entah sejak kapan kehadirn Kyuhyun seakan menghangatkan kembali hatinya bahkan dirinya bisa merasakan ketulusan. Bila Changmin dapat membuatnya merasa nyaman dan dilindungi maka saat dengan Kyuhyun dirinya merasa dibutuhkan dan diuatamakan, dimana dirinya tak mendapat itu semua Dari Changmin ataupun sang eomma.
Maka dari itu dirinya sangat berharap dan berusaha untuk mencintai Kyuhyun, tetapi rasa takut itu selalu ada. Bagaimana bila Kyuhyun yang tidak akan pernah bisa melupakan Tiffany atau tidak dapat mencintai dirinya?
*****
Kyuhyun melangkah mendekati Changmin yang tengah terpaku pada kolam tenang dihalaman belakang, setelah bertemu dengan kedua orang tua Seohyun, kakak laki-laki Seohyun itu segera menyingkir. Dirinya masih tak percaya bahwa sahabatnya dapat berbuat seperti itu kepada sang adik.
Changmin tak menoleh sedikitpun saat dirinya tahu bahwa Kyuhyun telah berada di sampingnya, kedua menatap jauh kedepan seakan ada sesuatu yang menarik di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Ni Deawana Kereba (Complete)
أدب الهواةJika aku tak bertemu denganmu Tak akan ada malam dimana aku merasa tak kesepian Cho Kyuhyun & Seo Joohyun