Happy reading
And
Sorry for typo*****
Pagi yang cerah ini, Seohyun sudah sibuk berada di dapur untuk menyiapkan sarapan bagi keluarga kecilnya. Sudah satu minggu ini Jaehyun menetap dirumah sang eomma dan appa, rindu kepada putranya semakin besar. Tetapi apa mau dikata, dirinya pun sudah berucap akan mengabulkan permintaan sang ibu mertua yang menginginkan cucu perempuan.
"Pagii"
Kyuhyun mengecup sekilas sekilas pipi kanan istrinya dengan kedua mata yang masih susah untuk terbuka, ini weekend dan saatnya menjemput Jaehyun pulang. Tetapi dirinya tak yakin, sang eomma akan menyerahkan Jaehyun begitu saja. Terlebih ancaman eomma benar-benar dilakukan, satu minggu Kyuhyun dan Seohyun tak dapat bebeas menemui putranya yang ternyata sangat senang berada di rumah sang eomma.
"Kau membuat bento untuk Jaehyun?" tanya Kyuhyun yang melihat Seohyun menyiapkan satu kotak bento.
"Hu.um...Ini minum dulu . Dan segeralah mandi" ujar Seohyun tanpa menatap sang suami yang memilih menikmati secangkir susu susu putih hangat yang telah dibuatkan sang istri.
"Terasa hampa tanpa Jaehyun.." gumam Kyuhyun merana yang mengundang tawa kecil Seohyun.
"Aigoo, bukankah sudah sering kau meninggalkan kita karena pekerjaanmu?"
Bukannya menjawab, lelaki itu beranjak dan memeluk Seohyun dari belakang. Jujur saja, tanpa adanya Jaehyun dirinya memiliki waktu yang panjang untuk kebersamaan dengan sang istri, tetapi tetap saja rasa rindu bersama sang putra semakin besar.
"Kau sudah hamil?"
"Aukhh!!"
Kyuhyun memegangi dahinya yang di pukul Seohyun pelan menggunakan spatula, bagaimana mungkin lelaki itu bisa bertanya hal demikian? Ini baru seminggu dan Seohyun pun meragukan dapat hamil secepat itu.
"Ish, kau ini dan eomma sama saja. Bersabarlah sedikit, kalaupun aku hamil seharusnya aku sudah mual-mual saat ini!" keluh Seohyun kesal.
"Tapi Hyun, gejala hamil itu berbeda bahkan dari kehamilan yang pertama atau kedua dapat berbeda, jadi bisa saja bukan kali ini pun berbeda?"
Seohyun kembali menghadap masakannya, tak dipedulikan ocehan sang suami. Membuat Kyuhyun memanyukan bibirnya kesal, jika tidak ingat mereka ada dimana sudah dimakan istrinya itu.
"Lebih baik oppa mandi dan kita segera ke Jaehyun, kau tidak merindukan putramu itu?"
"Ne, ne"
Seohyun tersenyum kecil melihat sang suami beranjak pergi, dalam benaknya dirinya juga berharap untuk segera hamil lagi. Tetapi apa daya, jika Tuhan belum memberikan? Apapun yang terjadi, Seohyun tetap akan berjuang demi ucapannya kepada sang eomma.
*****
"Appaaaa!!!!"
Kyuhyun memeluk erat Jaehyun yang berlari kearahnya, salah satu tangannya membawa tas plastik berisi bento buatan Seohyun.
"Lihat apa yang appa bawa?!" menunjukkan bento itu, Jaehyun terlihat sangat bersemangat dan meminta sang appa untuk menyuapinya.
"Jadi Hyunni, apa kau sudah hamil?" Seohyun terkekeh kecil mendengar pertanyaan sang eomma setiap kali dirinya kemari.
"Aigoo eomma, jangan bahas hal itu sekali saja. Terlebih, ini baru seminggu!!" bukan Seohyun, tetapi Kyuhyun yang menjawab sang eomma dengan kesal.
"Ck, seminggu itu sudah termasuk proses tercepat untuk menghasilkan benih. Atau jangan-jangan, dirimulah yang tidak mempan!!" Kyuhyun menganga tak percaya mendengar ucapan sang eomma, demi apapun itu sangat melukai harga dirinya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata Ni Deawana Kereba (Complete)
FanfictionJika aku tak bertemu denganmu Tak akan ada malam dimana aku merasa tak kesepian Cho Kyuhyun & Seo Joohyun