Chapter 13

614 82 1
                                    

"Kenapa kau masih berdiri disini, Ji Soo-ssi?" tanya Mr. Kang, "tidak masuk, ikut bersama yang lainnya."

"Entahlah Saem. Busnya yang kecil atau memang peserta yang ikut semakin banyak tahun ini, padahal 3 bus itu, kursinya akan lebih. Kurasa kita butuh dua atau tiga mobil pribadi," jawab Ji Soo, "Lihatlah, bahkan tak satupun dari panitia yang sudah memasuki bus, mereka masih diluar," imbuhnya langsung.

"Jadi seperti itu. Ya sudah begini. Panitia, kalian naik mobil sekolah, pasti cukup bersama satu orang supir. Dan kalo nanti tiga siswa ini ikut mobil Bapak." Ujar Mr. Kang memberi solusi.

"Ok, saem," balas Ji Soo, ia kembali bersemangat sekarang.

Ji Soo pergi meminta sopir bus untuk jalan lebih dahulu. Kemudian meminta teman-temannya yang belum kebagian mobil, untuk menunggu dengan sabar mobil van milik sekolah.

"Kalian masuk saja lebih dulu, aku akan ambil tasku. Sebentar," ujar Ji Soo pada teman-temannya, "Oh Ya, So Hyun-ah, Mi Jin-ah, kalian ikut mobil Mr. Kang yah bersama kau juga Oppa."

"Dan kau?" tanya Chanyeol, merasa ragu mobil mana yang akan Ji Soo taiki.

"Aku akan naik van sekolah," jawab Ji Soo,

"Aku kurang setuju, lebih baik kau ikut mobil Mr. Kang saja," saran Chanyeol.

"Tidak, lihat disana Mrs. Oh dan Mr. Han sudah ikut mobil Mr. Kang ditambah kalian. Tubuhku yang kecil akan semakin kecil nantinya. Sudah sana pergi. Jangan khawatir aku. Aku pasti sampai disana." Ujar Ji Soo meyakinkan sepupunya ini.

"Ya, Jika itu sudah keputusanmu kita bisa apa," balas Chanyeol.

"Kami pergi dulu, sampai jumpa disana, bye Ji Soo-ah," ujar So Hyun.

"Ya! Kalian berdua jangan mencari kesempatan."

"Kau yang memberikannya pada kami."

Ji Soo tersenyum mendengarnya dan ia berjalan ke pinggir lapangan mengambil tas yang ia taruh disana. Kemudian kembali berjalan menuju van sekolah.

So Hyun dan Chanyeol bersama teman-temannya yang lain sudah bergerak, berjalan menuju mobil Mr. Kang.

"Aku sedikit curiga."

"Ada apa denganmu So Hyun-ah? Tidak akan terjadi apa-apa pada uri Ji Soo. Kau tak perlu memikirkan soal Jung Kook dan Eunha. Mereka sudah bersikap manis sejauh ini."

"Terlalu manis untuk akhirnya dijilat kembali."

Chanyeol merangkul bahu So Hyun. "Hush... berhentilah berprasangka buruk terhadap mereka."

So Hyun mengangkat bahunya tak acuh. Tapi ia merasa takut sesuatu terjadi pada Ji Soo, terlebih sebulan terakhir ini Jung Kook dan Eunha bersikap manis layaknya beruang madu yang sedang kenyang. Akan terlihat manis saat perut mereka penuh makanan. Tapi, siapapun pasti akan berubah ketika kelaparan.

"Terus saja berdoa." Goda Chanyeol menjawil dagu So Hyun. Hal itu cukup membuat So Hyun tersenyum kecil dan menghela napas, berusaha sedikit lebih tenang dan tidak terlalu khawatir.

Di sisi lain Ji Soo mengangkat tas jinjing dan menggendong tas punggung yang tidak terlalu besar. Membawanya menuju van sekolah. Ia akan ikut menggunakan mobil itu, karena mobil itu cukup besar untuk menampungnya bersama teman-temannya yang merupakan panitia juga.

Omoide [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang