Part 8

3.2K 107 5
                                    

''Sudah, jangan menangis lagi. Rumah ini bisa kebanjiran jika kau menangis terus.'' ucap Justin

''Justin ih!'' kesal Alexa sambil memukul lengan Justin. Namun hal itu justru membuat Justin tertawa. Ia senang karena gadisnya sudah tidak menangis lagi. Semoga saja akan tetap seperti itu.



_____________________

Author POV

Saat ini, Alexa tengah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan perempuan yang sepertinya akan menjadi lawannya.

Alexa tidak ingin kecantikannya dikalahkan oleh wanita itu. Oleh karena itu, saat ini Alexa berusaha untuk berdandan secantik mungkin.

Justin yang sejak tadi memperhatikan Alexa yang sibuk berdandan pun merasa heran. Justin berpikir, seharusnya Alexa tidak perlu berusaha keras seperti ini karena tentu saja Justin hanya akan memilih Alexa.

''Honey, sudahlah.. Kau sudah sangat cantik, tidak perlu berdandan lagi.'' ucap Justin

''Sedikit lagi Just..'' ucap Alexa

Justin pun hanya bisa menghela nafasnya.

15 menit kemudian...

''Nah selesai.'' ucap Alexa sambil tersenyum puas saat melihat pantulan wajahnya di cermin

''Sudah? Kalau begitu ayo kita turun.'' ajak Justin yang segera diiyakan oleh Alexa.

Mereka pun berjalan keluar, menuruni tangga, dan menuju ruang tamu.

Setelah beberapa saat mereka duduk di sofa ruang tamu, tiba - tiba....

''Justiiiinnnnn.......'' teriak manja seorang perempuan dari pintu utama. Lalu, ia berlari kearah Justin. Namun, saat gadis itu lewat di depan Alexa, tiba-tiba Alexa meluruskan kakinya, dan.....

BUGG

''Aww'' teriak gadis itu tersungkur dilanti setelah tersandung kaki Alexa.

''Ya ampun. Angel, apa kau baik - baik saja?'' teriak Pattie berjalan cepat menuruni tangga menuju ruang tamu, tempat Angel terjatuh.

Sedangkan Justin, ia masih melongo, mencermati kejadian yang baru saja ia lihat.

''Sakit tante...'' rengek Angel

''Kenapa kau bisa jatuh seperti ini?'' tanya Pattie khawatir

''Dia menjegal kaki ku.'' lapor Angel sambil menunjuk Alexa

''Salah sendiri jadi cewek genit banget.'' ketus Alexa

''Kau ini benar - benar ya! Lihat! Angel jadi terjatuh karena kau.'' omel Pattie pada Alexa

''Salah lagi.. Salah lagi..'' ucap Alexa

''Kau memang salah.'' seloroh Angel

''Diam kau gadis genit!'' perintah Alexa

''APA KAU BILANG?!'' teriak Angel emosi

''Gadis geniiitt wleee...'' ejek Alexa sambil menjulurkan lidahnya dan langsung berlari meninggalkan ruang tamu menuju ruang makan.

Angel pun hendak mengejar Alexa, tapi saat ia hendak bangkit...

''Aww..'' teriak Angel kesakitan sambil memegangi kakinya.

Akhirnya, Pattie pun membantu mendudukkan Angel di sofa.

Sedangkan Justin, ia menepuk keningnya tak habis pikir dengan hal yang baru saja terjadi di hadapannya itu.






____________________

Mulmed : Angel

Vote! Vote! Vote!

Comment! Comment! Comment!

Don't forget to vote and comment..
Don't be silent readers okay? :)

CHILDISH (Justin Bieber Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang