Angel berdiri dari kursinya dan berjalan tertatih tatih mendekati Alexa yang masih terpaku di tempatnya.
''Ya, dia tidak membutuhkan kekasih sepertimu, karena yang dia butuhkan adalah aku.'' ucap Angel sambil tersenyum licik lalu pergi meninggalkan Alexa.
_________________________
Author POV
Taman belakang, disinilah Alexa sekarang. Duduk diam di kursi taman belakang rumah Justin. Dengan tatapan lurus ke depan. Sedih, marah, kecewa, menjadi satu.
Ia merasa bingung, karena ia merasa apa yang ia lakukan pada Angel bukanlah hal yang besar. Tapi kenapa Justin begitu marah padanya.
Ia marah, karena Justinnya menggendong gadis lain. Memperlakukan gadis itu dengan baik.
Ia kecewa, karena kekasihnya telah memakinya, telah membentaknya. Dan Alexa sangat tidak suka dibentak.
Alexa bingung harus apa. Haruskah ia meminta maaf pada Justin? Tapi sungguh, Alexa merasa bahwa ia tidak melakukan kesalahan yang besar.
Tapi ia ingin hubungannya dengan Justin membaik. Ia pun memutuskan untuk menemui Justin dan meminta maaf.
***
Disinilah Alexa sekarang, dipinggir kolam renang. Setelah ia mengelilingi rumah untuk mencari Justin, akhirnya ia menemukan Justin sedang duduk sambil merendam kakinya kedalam kolam.
Alexa pun perlahan duduk di sebelah Justin dan ikut merendam kakinya.
''Just...?'' panggil Alexa
Hening
Tidak ada jawaban.
''Just, jangan diam saja seperti ini.'' pinta Alexa
''Justiiiiinnnnn'' rengek Alexa
''Baiklah jika kau tidak mau berbicara, aku saja yang bicara.'' ucap Alexa
Masih tidak ada jawaban.
Alexa pun menghela nafasnya lelah.
''Aku minta maaf.'' ucap Alexa
''Maaf telah membuatmu marah''
''Maafkan aku''
''Maaf. Maaf. Maaf.'' pinta Alexa
Justin pun menatap Alexa. Namun tatapannya tidak bisa diartikan.
''Kau ingin aku memaafkanmu?'' tanya Justin, dan Alexa pun mengangguk
''Ada syaratnya.'' ucap Justin kembali menatap ke depan.
''Apa?'' tanya Alexa bingung
''Minta maaflah dulu pada Angel. Lalu, temani dia setiap hari. Rawat dia. Bantu dia melakukan kegiatannya. Karena kakinya sedang sakit. Itu semua terjadi karenamu. Jadi, kau harus bertanggung jawab.'' ucap Justin tanpa menatap Alexa
''APA?! Maksudnya, aku harus jadi pembantunya sampai kakinya?!'' ucap Alexa terkejut
''Terserah kau menyebutnya apa, yang jelas aku ingin kau membantunya.'' jawab Justin datar
''Tidak. Aku tidak mau.'' tolak Alexa
''Berarti kau tidak akan mendapatkan maaf dariku.'' ucap Justin dingin
Alexa semakin bingung sekarang. Dia tidak mau menuruti permintaan Justin. Tapi dia juga ingin menyelamatkan hubungannya.
Aku harus apa sekarang? Batin Alexa gelisah.
''Bagaimana?'' tanya Justin
''Baiklah, aku akan menuruti persyaratan itu.'' ucap Alexa, dan Justin pun langsung bangkit dan pergi meninggalkan Alexa tanpa menjawab ucapan Alexa.
Alexa hanya bisa tersenyum kecut melihat sikap Justin padanya.
Sedangkan, jauh disana ada seorang gadis yang tersenyum kemenangan mendengar percakapan antara Justin dan Alexa.
__________________
Sejauh ini gimana pendapat kalian tentang cerita ini guys? :)
Don't forget to vote and comment..
Don't be silent readers okay? 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
CHILDISH (Justin Bieber Love Story)
FanfictionSeorang Justin Bieber memiliki kekasih yang Childish dan Manja? Bagaimana jadinya...?