Sebenernya kalian gak baca ini pun gak masalah. Cuma pengen bagi-bagi lagu paporit gua disini. Tentu saja Kpop. Jadi, ada 10 peringkat yang paling gua sering PLAY musik nya akhir-akhir ini.
Let's Go kita liat kuyyy!!!
#1. ASTRO-BABY
Peringkat pertama gua kasih ke ASTRO guys. Udah pada dengerin belom lagunya. Ini mini album kalo gak salah gua kurang tahu juga. Pokoknya nih lagunya enak banget. Dari vocal ama rapp nya bikin gua ketagihan denger nya. Kalian patut dengerin guys. Karena gua suka banget ama nih lagu.
#2. Gugudan-Diary (일기)
Sebenernya nih lagu buat nambah-nambah koleksi ajah. Tapi, pas pertama dengerin langsung kayak keterusan ajah sukanya. Vocal mereka disini jernih banget guys. Suka banget ama lagu ini. Ini salah satu lagu dari mini album pertama mereka. Suka banget dah!! Cuss didenger yak. Mungkin ajah ada yang beranggepan sama.
#3. BLACKPINK-As If You Last (마지막 처롬)
Berhubung gua suka ama nih GB gua masukin dalam lagu kesukaan gua. Masih dengan lagu nge-beat nya hingga buat gua terpanah ama nih lagu. Rapp nya Lisa ampuuun bikin meleleh banget. Kebetulan guakan hoby dance juga jadi, gue dalam proses ngafalin gerakan mereka yang super enerjik. Ada yang sependapat.
#4. Seventeen-Love Letter
Ini gak usah ditanya. Vocal mereka bagus banget menurut gua disini. Rapp nya juga. Mereka kan selalu bikin gua terhipnotis ama suara emas nya Bang DuGyeom (bias). Lagu nya juga bikin ketagihan. Palagi waktu reff duuhhh bikin melting ajah.
#5. OST Princess Hours-Perhaps Love
Buat kalian penggemar k-drama jadul. Pasti udah pernah denger dong ama nih Ost? Gua juga sebenernya baru-baru ini tahu nih lagu. Dan akhirnya download and suka aja ama lagunya. Ini duet gitu lagunya. Tapi, gua lupa ama penyanyinya. Amnesia biasa hehehe. Pokok nya ini salah satu OST favorit buangettt. Cocok buat pecinta OST.
#6. BTS-You Never Walk Alone
Entah gua suka banget ama lagu Bangtan yang satu ini. Selain lirik nya yang menjiwai banget. Lagunya juga beda dari yang laen. Jadi, kayak bener-bener tersihir gua denger nya. Kadang juga sampe goyang-goyangin kepala. Nikmatin musiknya. Bangtan mah jago bikin hati gua deg-deg an.
#7. NCT 127-Cherry Bomb
Lagu terhiphop menurut gua ya,ini. Lagunya bener-bener enak banget buat yang suka lagu beat. Mereka emang selalu ngebawain lagu beat ya. Palagi buat Tittle lagu nya. MV nya juga cukup bikin gua ketagihan.
#8. Baek Ah Yeon-So So (쏘쏘)
Ini juga favorit sih. Penyanyi nya juga gua suka. Gaya musiknya easy listening banget. Pertama denger ajah udah nangkep gitu. Dan jadi mulai sering muter di Playlist. Dia juga salah satu soloist kesukaan gua setelah Ailee.
#9. Produce 101-Always
Sebelumnya selamat buat Wanna One yang udah terbentuk!! OngNiel selalu jaya yak!! Gua suka juga ama lagu ini guys. Kayak rada mirip Downpour nya si IOI gak sih? Menurut gua sih mirip gitu. Mereka juga nyumbangin suara emas mereka nan merdu dilagu ini.
#10. Operation Idol Drama-Deep Blue Eyes
Yang udah nonton variety shownya mereka pasti udah denger lagu nya kan. Ini gua juga gak tau gua suka ajah ama lagunya. Kayak kesannya gimana gitu. Palagi disini ada si Somi. Suka banget. Rapp nya juga bagus dan unik pas bagian MoonByul (Vroom Vroom)
Itulah isi playlist yang akhir-akhir ini sering gua dengerin. Kalo ada yang belum kalian punya monggo segera di download mungkin kalian juga bakalan suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl's Think
Non-FictionKenyataan-kenyataan seorang Fangirl. Mulai dari war antar fandom, menghadapi fans labil, semuanya terkupas disini ? Kalo lu fangirl yuk kita saling curhat lewat sini. Kalo mau cerita-cerita banyak kuyy add idline gua @difayuuu (alay) atau bisa lewat...