17. Problematika nonton Konser

56 4 4
                                    

Oke setelah sekian lama gw hiat akhirnya gw UP lagiiii. Walau gw tau masih dikit readersnya. Tapi, gw nulis ini cuma buat mewakili banyak perasaan Kpopers yang ada diseluruh dunia. EAKKKK.

Kali ini gw mau bahas tentang kasus yang lagi gempar. Karena ditahun-tahun sebelumnya banyak banget kpopers yg g sempet liat suami mereka 👀. Jan baper yak.

Dan pastinta banyak bangetkan problem pas mau nonton suami perform. Jadi gw mau nge list aja beberapa persoalan yang bikin kita g bisa nonton konser suami.

1. Gak punya modal

Ini sih udah dasar banget menurut gw. Seorang Kpopers g modal jadinya, gak bisa nonton Oppa yang kebetulan ngampelin Indonesia. Mau nabung juga duit g bakal nyampe.

Jadi, siap-siap yang modal beginian mulailah mencari usaha lain untuk menghasilkan uang kalo kalian pen liat Oppa. Gw jg sama kok gengs g beda jauh.

2. Restu Ortu

Yang usianya masih belasan taun dan g direstuin ortu mana suaranya?!!!!

Sama gengs gw juga begitu. Asal mula nya gw dah nabung dari awal-awal dan berujung g dibolehin nonton konser yang ada di Jakarta. Gw asal Surabaya btw. (yg mau ngasih kado sini. Entar gw kasih alamat lengkapnya.)

Jadi, sebenernya problem gw yang paling ganas tuh ya ini. Restu.

3. Jauh dari Ibukota

Yang gw dah bilang. Nonton konser kudu siap duit dan restu. Tapi, kalian kudu siap ngeluarin duit buat bayar transportasi pulang-pergi nya. Apalagi yang Kpopers luar pulau. Jan patah semangat yak. Ntar juga ada waktu kalian dipertemuin EAKKK. Nunggu dilan ama gw😂

4. Tiket keburu Sold Out.

Yang ini juga kasian sih. Udah dapet semua nya tapi, giliran mau pesen tiket malah udah Sold out. Hadeuuh semoga Allah membukakan jalan di bulan puasa ini ya...

Dan gw denger2 sih banyak kpopers yang rela ngasih duit lebih buat beli tiket. Dan banyak juga yang kena penipuan. Duhh makanya ati-ati kalo pesen tiket.

Gw rasa segitu aja chp kali ini. Kalo ada yg mau nambahin monggo tulis komen. Tunggu next chp ya!!!


Bts jan baper y. Yang belum bisa nonton konser bias gw doain tahun ini bisa nonton. Apalagi katanya bakalan banyak yang ngampelin Indo. Dari BTS, W1, Twice dll. Semoga yg belom bisa liat dikasih kesabaran.

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang