7. E.B.S

120 8 0
                                    

Adakah diantara readers yang langsung ngeh ama judul diatas? Kalo kagak ada yok gua jelasin. Jadi, gua pernah baca artikel nih.

Nah, di artikel itu nyebutin kalo Seventeen Mingyu pernah nyiptain singkatan EBS. Kalo gk salah sih itu singkatan nya. Soalnya gua juga udah rada lupa. Terus gua merasa kayak emang generasi tahun ini 3 BG inilah yang bersinar menurut gua.

Karena mereka yang terkenal lewat kemampuan musik, visual yang gak usah pakek nanya udah pasti cakep semua, terus banyak berjejeran cewek-cewek yang pengen dihalalin ama mereka. Heehehehe, jujur dah 😏😏

1. E (EXO)

Sunbaenim yang satu ini emang udah terkenal dari dunia ampe akhirat wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunbaenim yang satu ini emang udah terkenal dari dunia ampe akhirat wkwkwk. Mereka adalah bang Ekso yang tamvan melebihi MiPer yang ngaku jadi bini nya Thehun kuuu. Udah jangan dilanjutin takut muntah.
Mereka emang sangat mendunia banget. Dari visual yang notabene Bapak Sooman terbaik milih soal wajah mah. Terus kemampuan dance udah jangan pakek nanya, terkenal dah mereka.

Gua ndiri pribadi kenal EXO berkat lagu nya yang paling me-legend. Elah gaya pakek bahasa Inggris. Growl. Taun berapa tuh ya? Gua lupa juga 2013 dah kayaknya. Yang EXO-L pasti pada hafal tolong dibenerin kalo ada kesalahan yak.

Mereka juga dapet Daesang di MAMA 2014. Woww, mereka padahal baru beberapa taun doang udah nyabet Daesang. MayGat! Gua bukan EXO-L sih tapi, gua turut bangga ama nih BG.
Terus berkarya yak bang Ekso. Kalo mau mampir kerumah juga monggo. Pintu gua mah terbuka buat mamang cakep macam mereka. Dan banyak menduduki chart juga berkat lagu-lagu mereka yang hits banget. Udah kalo asuhan nya Bapak Sooman sih kagak kaget gua.

Liat kebelakang. Si SuJu, TVXQ and Kangta udah ikut mendunia juga. Jadi, udah pasti EXO adalah penerus mereka.

2. B (BTS)

Duh, kelompok calon imam gua ini mah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh, kelompok calon imam gua ini mah. Jan tanya lagi. Palagi bang Jimin 😚. Oke fangirlan nanti ajah.

BTS nih adalah salah satu BG yang tenar banget akhir-akhir ini. Sama kayak Bang ekso yang perjuangan nya juga panjang banget kayak rel kereta di MV Spring Day. Mereka susah seneng bareng. Sorry kalo penjelasan nya rada detail soalnya gua seorang ARMY yang kebetulan ngerti tentang seluk beluk mereka sebelom debut.

Dimulai dari Rookie King (bukan lagunya Red Velvet😑) ampe bisa nyebet semua penghargaan soal soal Rookies. Aduuh, sebenernya gua kenal mereka juga pas era INU doang. Terus kelanjutan ampe sekarang jadi, ARMY.

Sampe mereka dapet Daesang bareng ama abang Ekso di MAMA and Melon yang berujung buat semua fans mereka histeris. Udah seneng nya minta ampuun. Terus baru-baru ini dapetin penghargaan di Billboard Music Awards. Aduuh makin cuyung dah.

Ya, gua proud lah ama mereka. Kalian juga kan. Dan bang bities udah lama ingin pegang penghargaan yang dipunyai ama artis besar. Good Job dah buat mereka.

3. S (Seventeen)

Nih, dia si Hoobae dari 2 BG diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih, dia si Hoobae dari 2 BG diatas. Mereka adalah Sepentin. Bukan sepentin Band yak. Tapi, BG asal korea yang bikin gua mimisan ama semua visual nya. Apalagi Bang Dugyeom yang makin imyuut sekaleh.
Dan sekali lagi gua kenal mereka dari mulai awal debut yang masih era Adore U. Tapi, gua belom begitu kenal banget ajah ama si Sepentin. Baru-baru ini mereka ditanya soal keberhasilan dalam karir di dunia entertain waktu di Fanmeet nya kalo gak salah. Carat's mohon maafkan gua gak begitu tau soalnya.

Mereka kayak disamain ama popularitas 2 sunbae nya, si bang Ekso ama Bities. Dan dengan sedikit merendah mereka kayak malu-malu dan kayak bilang mereka akan berjuang supaya bisa kayak sunbae mereka. Waktu di ISAC ajah mereka udah kayak deket gitu. Apalagi si Mingyu, DK ama The8 yang temenan ama Jeka (97liners) etdahhh, so sweet ngeliat bromance mereka.

Dan lagi mereka terbilang cukup pesat buat ngadain konser diluar negeri. Mengingat mereka masih terbilang muda dikalangan BG lainnya. Makanya mereka mendunia sekali kan. Duh, makin cinta gua.

Dan TAMAT lah sudah chapter kali ini. Jadi, gimana sukses mereka tuh sebenernya cuma ada 1 yang bikin mereka bisa kayak sekarang.

KERJA KERAS.

Mereka emang udah patut dapet hasil yang selama ini mereka perjuangin. Jadi, tolong terus support mereka ya, Ching. Jangan suka War antar fandom. Mereka udah sama-sama hebat kok. Tunjukin kalian juga bisa sehebat mereka dengan terus men-support mereka.

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang