Sorry guys lama kagak update. Soalnya nih abis nyiapin bakal sekolah besok. Jadi, gua juga buat kedepannya bakal jarang update gituh. Sorry buat yang udah sabar nunggu.
Stop basa-basi kita langsung ke topik hari ini ajah. Kalo ditanya nih. Apa sih yang bikin lo suka banget ama Kpop? Udah pasti banyak bangettttt alesan nya diotak kalian. Kayak gua. Oke,sekarang bakalan gua kupas semua nya.
1. Visual nya bikin terus Jomblo
Hehehe, sorry buat yang jomblo gak bermaksud yak. Gua juga jomblo kok. Jadi, kalo dijabarin semua fangirl pasti bakalan kayak ngeliat visualnya dah. Kayak misalnya oh, nih orang ganteng juga ya. Terus akhirnya keterusan and...jadi suka. Ya, kayak gitulah fangirl. Kalo udah liat Oppa tuh udah kayak mandang masa depan.
Ngarep gitu jadi bini nya. Ampuun ampe mungkin kalo ada kabar bias nya dating atau dicouple-in gitu pada gak suka. Sama sih kayak gua. Jujur sapa yang begini.2. Ngedance is for lifeu
Dance. Gak gampang tau ngedance tuh. Harus pinter-pinter buat nyesuaiin gerakan ama musiknya. Kalo kalian gak bisa dance tenang udah ada para Oppa yang bakal ngajarin nanti. Nanti...pas udah pada bobok ya.
Gak cuman ganteng mereka juga pasti pada pinter ngedance dong. Aduuh, kalo ngeliat bias ngedance tuh berasa kayak ikut terbang gitu. Kadang kalo dance nya powerfull kitanya juga bisa nikmatin dan akhirnya suka deh.3. Suaranya ngalahin suara gua
Abaikan dengan judul diatas. Kalo nyangkut vocal pasti juga debest dong. Palagi udah kayak merinding kalo liat bias nyanyi. Apalagi ngucapin janji didepan penghulu. Astagaahh maap berlebihan.
Selain itu mereka emang udah dilatih banget buat nguasain nyanyi. Ya, lah nyanyi itu adalah poin terpenting kalo menurut gua abis itu baru dah dance.4. Rapper God!!
Emang gak semua Boyband ada Rapper nya tapi, rapper itu adalah posisi yang sulit menurut gua. Bayangin ajah kalo udah dance nya susah abis itu ngerapp dan rapp itu kudu bahasa nya jelas dan yang penting bisa improvisasi suara mereka. Dan nafas nya kudu kuat tuh. Udah dibayangin gak yang bias nya rapper kudu diacungin jempol guys.
4. Nyiptain lagu ndiri
Walaupun ini kagak begitu penting. Tapi, ini bikin gua suka tuh bisa memproduseri lagu sendiri. Bangga kalo udah begini mah. Emang gak banyak tapi, sekarang member boyband udah pada produserin lagu gitu. Aduuh, makin cinta gak ama bias nya kalo udah pada nyiptain lagu. Palagi lagunya enak buat didenger. Point pelengkap itu sih menurut gua ini.
5. Sikap yang Guessrekk
Pliiis yang ini kalian pasti udah bisa nyimpulin sendiri. Gua mau cerita sedikit nih. Jadi, sebelum gua jadi, Fangirl tuh gua bener-bener polos banget. Bahkan sangking polos nya gua jarang sosialisasi dan ngomong ama orang. Tapi, semenjak gua kenal ama Kpop gua 100% berubah.
Mungkin karena ngeliat member-member yang pada gesrek dan gak tau malu bikin gua mencontoh mereka kali ya. Dan yang pasti sih gua selalu enjoy buat ngungkapin apa yang gua suka dan engga. Kalian juga kan?6. Lebih deket ama idola
Pasti setiap Boyband pernah bikin streaming atau semacam Variety Show kan. Nah, inilah yang bikin gua makin cinta ama kpop and bias. Mereka tuh kayak blak-blakan gitu ngomong sama penggemar mereka. Jadi, kitanya juga bisa nyaman sama mereka dan tau sifat-sifat mereka. Apalagi sekarang udah ada Aplikasi Vapp. Udah makin deket dah ama si Bias.
7. Hidden Talent
Pasti beberapa member dari satu grup ada yang punya Hidden Talent. Kayak si Mama Vic (FX) yang badan lentur cem karet gelang, Jungkook yang suka immitating, dan masih banyak lagi. Ini juga termasuk point plus buat bikin kita suka ama Kpop.
Gua rasa cuma itu yang bisa gua bahas. Kalo ada yang kurang mohon dimaafkan karena ini ngetik kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl's Think
Non-FictionKenyataan-kenyataan seorang Fangirl. Mulai dari war antar fandom, menghadapi fans labil, semuanya terkupas disini ? Kalo lu fangirl yuk kita saling curhat lewat sini. Kalo mau cerita-cerita banyak kuyy add idline gua @difayuuu (alay) atau bisa lewat...