🎵 PLayList 🎵

46 4 0
                                    

Seperti biasa gua bakalan ngasih tahu lagu-lagu yang sering gua dengerin akhir-akhir ini. Dari mulai lagu sedih alias mellow ama yg enerjik gua bakal bongkar. Tp perlu kalian tahu gua gak bakalan beri lagu barat atau indo karena nih cerita khusus korea ajah. Jadi, langsung ajah review nya!!!

.

.

1. Kim Yeon Ji - The Words In My Heart

Lagu ost nya Im Not Robot ini gua sering banget dengerin apalagi klo lg galau elahhh ngesok dah. Ama kalo susah tidur aka Insom. Ini lagu udah kayak Lullaby buat gua.

2. Red Velvet - Bad Boy

Si mbk RV langsung kambek lagi setelah kemarin kambek Peek A Boo. Dan ini lagu menurut gua enak dan kayak genre nya tuh beda ama lagu-lagu RV yg lain. Dan konsep nya kayak sexy gimanaaa gituh. Makin seneng ajah ama mereka.

3. Akdong Musician - Dinosour

Akhir tahun lalu gua suka buangeet ama lagu Akmu yang ini. Entah kenapa nih lagu gampang diinget dan reff nya tuh beat nya enak gitu. Bikin kepala ikut goyang. Coba kalian liat MV mereka bagusss bangettt.

4. BTS - Best Of Me

Salah satu lagu BTS terfav di era Love Yourself. Sebenernya gua pertama denger biasa ajah. Tapi waktu mereka bawain yang ama koreo nya. Ampuuun gua mulai suka dengerin. Bolak-balik tuh lagu gua puter.

5. Momoland - Bbom Bbom

Baru yang baru ajah keluar. Dan mendapatkan 1st win. Gua seneng pertama kali nih lagu keluar dan ada MV nya. Duuh demi apa beat nya keiinget terus. Dan waktu dance practice nya keluar gua langsung makin fall in love ajah.

6. SM Town - Dear Family

Sumpahh gua disini merinding karena ngedenger suara nya BoA and Kangta. Suka banget ama nih lagu gegara liat di youtube dan gua keingetan film dokumenter SM yang berjudul I.M. Dan langsung gua download tuh lagu.

7. Bbobalgan4 - To My Puberty

Gua paling suka lagu nya Bbobalgan4 tuh karena ciri khas suara mereka tuh beda. Dan pembawaannya setiap lagu yang mereka nyanyiin tuh pasti enak dan cocok buat suara mereka. Gua sih suka buangettt ama mereka dari lagu Galaxy. Dan ampe sekarang gua suka ama lagu mereka yang satu ini.

8. Oh My Girl - Secret Garden

Dengerin nih lagu gua jadi sedih. Karena salah satu member mereka hengkang. Njayyy padahal gua pengen gak ada yang keluar dan tetep OT8 tapi, takdir berkata tidak. Yang penting lagu terbaru mereka ini bagus dan nyenengin lah. Gua suka banget ama nih lagu. Dan harus kalian dengerin ya. Karena enak pakek banget.

9. EXO - Universe

Kemaren babang EXO baru keluarin album winter yang udah jadi kebiasaan mereka. Udah kayak lebaran. Setiap tahun pasti ada. Dan kali ini gua suka ama lagu nya. Buat yang suka lagu-lagu winter tapi tetep anget. Langsung dengerin ajah. Dijamin yang tadinya kedinginan langsung anget gegara suara² nenangin mereka.

10. Blackpink - So Hot (Cover)

Terima kasih sudah mau membawakan lagu nya emak Wonder Girls. Karena gua jadi kepincut ama nih lagu. Waktu gua bandingin ama lagu asli beda banget sumpah. Kalo emak Wonder Girls rada feminim gitu. Ndah yang dibawain BP jadi berasa sexy ama swag bangett. Apalagi Rapp nya neng Lisa duhhh good lah.



Segitu dulu sapaan lagu-lagu favorit gua. Mungkin ada yang belum kalian download dan penasaran ama lagunya langsung download aja. Karena gua gak bakal boong. Lagu-lagu yang gua cantumin diatas bener-bener warbyasaah.

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang