10. APP yang Kpopers punya.

137 8 0
                                    

Ada yang kangen kagak ama postingan gua. Jujur gua rada kurang semangat buat nge-post soalnya yang baca cuman dikit. Tapi, ya udahlah ya ini buat yang bersedia baca aja. Kalo kagak ada juga kgak masalah.

Jadi, topik hari ini adalah Aplikasi yang harus dipunyain ama Kpopers. Mungkin kalian kudu langsung download supaya bisa nge-feel jadi Kpopers nya.









1. Wattpad

Gua rasa semuanya udah punya sih. Kalo kagak punya mana bisa baca cerita gua ini. Ye gak? Dan bakalan gua kasih tau kenapa Wattpad itu kudu dipunya ama Kpopers.

Jujur dulu gua kagak ngerti ama Fanfiction dan aplikasinya. Tapi, waktu itu gak sengaja kelas 7 mencet fanfiction yang rate M di Google. Jangan salahkan aku genks wkwkwk. Terus kan jadi, males kudu buka di Google palagi ceritanya udah gua baca semua. Terus coba-coba cari di Playstore. Ketemulah ama Wattpad ini. Dan gua disini bisa nulis juga yang kebetulan gua juga suka. Jadi yaudah jatuh cinta ama nih App

Manfaatnya adalah supaya kalian yang merasa pacar, istri ama selingkuhan bias masing-masing bisa ber-imagine ria. Hehehe sama dah kayak author *smirkandalan

2. V App

Selanjutnya ada si Biru yang semakin mendekatkan bias tercuyung ama kita-kita yang pengen merasakan LDR dengan kuota hehehehe. Jadi, App ini khusus buat idol² Korea live terus bikin Reality gitulah. Dan disini seru banget kalian bisa temenan juga ama sesama Fandom lain. Dan yang pasti ngerti apa ajah yang dilakuin ama idola kalian. Berasa udah kayak LDR dah kalo ada yang ngelive apalagi yang model self-cam.

3. Youtube

Jejeng! Inilah setiap macam video bisa kita liat disini. Asalkan bukan video yang aneh² yang ching. Jadi, disini itu pelengkap seorang Kpopers modal Kuota. Kan di V App itu biasanya ada video yang harus bayar pakek kuota.

Ya, taulah jika kuota itu berat banget bakal ngasih duit atau apapun. Jadi, tinggal nyari ajah di Youtube nanti bakalan keluar dan kalian bisa nonton sepuasnya. Sepuasnya ampe kuota abis juga kagak apa genks.

4. Instagram

Inilah yang juga harus dipunya ama setiap orang. Sebenernya gak harus Kpopers ajah. Tapi, gua suka banget ama Ig karena setiap berita terbaru tuh update banget. Tentang idola² kita. Misal ada berita tentang date, putus terus kambek semua tersedia tinggal dipilih *emangmakanan. Udah dah yang beginian ini kudu ada menurut gua. Dan yang terpenting kalian kudu nge-follow OA kpop biar tambah update.

5. Twitter

Inilah yang juga kudu punya. Karena kalian bisa bantu bikin Hashtag biar jadi trending nomor 1 dipencarian. Dan itu pasti membanggakan kalo pencarian pertama adalah idola kita. Dengan cara bikin Hashtag yang banyak. Dan bisa lewat Hashtag kalian bisa ngevote kalo ada acara award gitu. Contoh ajah Billboard kemarin.

Gak cuma itu kalian juga bisa tau idola kalian lewat akun official mereka. Dan bisa retweet juga kabar² mereka. Lengkap dah. Tapi, jujur gua kagak biasa main Twitter genks. Males ajah. Kalau ada acara ajah bakal gua buka hehehehe.

6. Line

Ini juga bisa mendekatkan relationship ama setiap fandom. Biasanya kan ada OA yang nawarin GC (Grup Chat) kalian bisa join bakal ngeramein tuh grup. Ndah disitu bisa temenan ama tiap fans yang sama sefandom atau beda fandom. Dan lagi kalian juga bisa ikutan Giveaway yang berhadiah Kstuff. Biasanya kan ada yang syaratnya kudu ngirim ke GC yang isi member nya ada sekian ampe sekian. Dah itu bisa dimanfaatkan.

Sekian dari gua. Kalo ada yang kurang dari yang diatas mohon ditambahin sendiri. Hehehehe. Byeee. Tunggu postan berikutnya y genks.

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang