Walaupun udah lewat hari wedding mereka tapi, sebagai admin yang menyukai drakor DOTS gua mau ngomong selamat menjalani bahtera rumah tangga.
Kemaren gua kaget sih gegara ada berita kalo tanggal 30/31 kemaren mereka kawin. Astaga real life njiir. Gua sempet ngira sih kalo mereka pasti udah ada hubungan. Setelah ketauan liburan bareng di Bali. Wuahhh udah nyangka bakal ada berita nge-date. Eh, nyata nya malah langsung wedding.
Dan sekarang gua mau bahas tentang kecocokan mereka nih.
1. Main di drama bareng
Pasti buat pecinta Drakor udah gk asing ama drakor DOTS. Disinilah muncul benih² cinta didrama ini. Dan banyak yang mulai ngeshipperin mereka. Astaga disini kemistri nya dapet banget. Dan itulah yang bikin gua ngerasa mereka cocok banget.
2. Panutannya Song Joongki Oppa
Gua pernah diceritain kalo misalnya Joongki Oppa tuh pernah ngomong aktris panutannya tuh si Hyekyo Eonni. Walau ada sedikit selisih umur tapi, merek tuh anget banget. Bikin suka ngeliat moment² bersama mereka.
3. Sifat yang unyu
Sama² punya sifat yang unyu bingits. Udah kayak masih ABG gitu. Masa waktu mau ciuman malu². Padahal kalo di drama mereka ciumannya menjiwai sekalaeeeh. Dan sifat mereka juga bikin gua makin suka ama nih couple.
4. Banyak Moment bersama
Walaupun drama mereka udah tamat. Tapi, mereka masih berhubungan dengan baik dan sempet selalu bersama waktu diacara Awards. Terus yang kabar terakhir ketangkep liburan di Bali. Astajiim kenapa gua waktu itu ngarep mereka jodoh ya? Tapi sekarang udah kejadian beneran dah harapan gua.
5. Mereka ramah
Sama² punya profesi menghibur dan itu berarti mereka pasti punya uang yang cukup banyak lah. Tapi, mereka tuh ngadain acara wedding dengan sederhana buangettt. Padahal mereka bisa bikin acara yang lebih mewah dari itu. Inilah yang bikin gua suka ama mereka. Gk hanya imut tapi, gak sombong ugha.
Itulah beberapa ulasan tentang SongSong Couple. Alesan kenapa gua ngeshipper mereka buanget.
Foto² diatas bisa bikin baper. Harap jaga hati ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl's Think
Non-FictionKenyataan-kenyataan seorang Fangirl. Mulai dari war antar fandom, menghadapi fans labil, semuanya terkupas disini ? Kalo lu fangirl yuk kita saling curhat lewat sini. Kalo mau cerita-cerita banyak kuyy add idline gua @difayuuu (alay) atau bisa lewat...