11. Generasi Kpop

89 5 0
                                    

Disini gua cuma mau mengabsen kalian-kalian yang 'katanya' penggemar Kpop. Tahun ini udah masuk Tahun Generasi ke-4. Nah gua disini cuma mau ngeringkes. Kalo emang udh lamaaaa banget mohon untuk komen yak.

1. Generasi ke-1

Adakah yang termasuk dalam generasi pertama. Kalo ada berarti kalian sudah tua. Hahahahaha. Karena ini Korean Wave belom begitu mendunia banget.

Artis yang ngewakilin itu Shinhwa, Sechkies, G.O.D ama H.O.T terus buat girlband nya. Kebanyakan sih udah banyak yang disband. Kalian tau ndiri mereka ada yang udah berkeluarga. Disini pada masa ke1 itu dari tahun '90-an gitu. Jadi udah jadul lah. Tapi, mereka masih eksis kok di layar kaca Per-Kpopan.

2. Generasi ke-2

Gua yakin banyak yang tau kpop dari generasi ke-2 ini. Walaupun udah ada beberapa yang udah disband tapi, citra mereka dipublik masih tetap dikenang. Kalo generasi dua itu dari tahun 2000-2010 an. Kayak contoh aja Super Junior, Bigbang, 2PM, dll. Udah pada kenal pasti ama BB diatas.

Pasti banyak yang pada suka. Dulu gua kenal Kpop dari masa Suju sih. Terus akhirnya tertarik dan terlahirlah menjadi Kpoperz. Tapi, belom begitu ngeh waktu itu.

3. Generasi ke-3

Disinilah lagi memuncaknya kpop. Palagi anak2 jaman now. Udah kayak virus ajah. Setiap keluar liat fangirl. Seneng juga sih bisa nambah temen. Disini seperti yang kalian tau generasi ini cukup berkembang dari 2 generasi diatas. Contoh aja babang EXO, BTS, GOT7, SEVENTEEN dll.

Disini Kpop lebih menyebar luas lagi kalo menurut gua. Soalnya gampang banget nemu fangirl. Apalagi disekolah. LOL

4. Generasi ke-4

Kalo ini sih ditahun ini lagi menjamur ya. Ada yang ngefans ama Pentagon, SF9, Golden Child, NCT? Maka kalian sudah masuk kategori satu ini. Mereka emang adalah andalan di industri Kpop. Mereka juga masih fresh dan muda (seumuran ama gua)

Karena keimutan yang Hqq gua jadi suka ajah ama mereka. Apalagi BB NCT ama Golden Child. Mereka mengalihkan dunia ku.

Gimana?

Udah tau generasi kalian?

Moga catetan unfaedah ini memberi barokah yang luar biasa. Sekian. Tungguin updatean selanjutnya dari gua ya!!!!

 Tungguin updatean selanjutnya dari gua ya!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aktor kesukaan gua. Numpang lewat yak!!!!

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang