5. Cara Nyebar Virus Kpop

122 10 0
                                    

Kagak kerasa udah masuk ke next chapter ajah nih. Btw, diantara kalian ada yang butuh arahan bikin temen kalian yang non-Kpopers jadi suka? Kalau ada yuk gua bakalan bantu. Ya, moga ajah faedah.

1. Muterin video-video

Ini adalah cara yang ampuh. Kebanyakan pakek nih cara banyak yang nyangkut suka ama salah satu grup yang video nya kita tunjukkin ama temen kita.

Kalo bisa tunjukkin video yang keren, nge-beat, dan bikin rasa tertarik buat mereka. Kan banyak yang suka ama barat tuh sedangkan genre musik nya Kpop ndiri kan juga kebarat-baratan. Jadi, kalian sering-sering dah muterin video. Kalo pengen berhasil yak.

2. Lagu yang asik ditelinga mereka.

Syarat nya buat yang virus satu ini adalah...buat mereka suka ama lagunya. Kalo bisa sih pilihin lagu yang liriknya gampang diafalin. Misal kayak BTS yang 'wonhae manhi manhi~' terus exo 'eureurong!!' dan masih banyak lagi yang kira-kira bikin keinget mulu diotak mereka.

Jadi, intinya pilihlah lagu yang kira-kira mereka rada ngerti buat nyanyi. Jadi, waktu lagi diem ajah otak mereka lah yang bernyanyi hehehehe.

3. Tunjukkan pesona bias/idola

Yang ini sih juga pasti kalian kudu coba. Secara gitu wajah Oppa kita pada cakep-cakep. Tapi, gua saranin kalo temen non-Kpopers dan gak begitu suka ama yang wajah Oppa kita yang dirias-rias bisa diliatin yang versi manly nya. Karena gua pernah nih, dan ujung-ujungnya malah dikatain banci. Ampiuunnn dah mereka tuh.

Kalo bisa bias kalian yang visualnya the best harus ditunjukkan wajahnya biar bikin mereka yang meleleh. Ecieee, melting maksud gua.

4. Tunjukkan kebesaran Kpop

Kalo ini gua belom yakin 100% berhasil apa kagak. Tapi, dicobakan kagak ada salahnya. Misal aja kalo ada event sama fandom kalian terus kalian upload di sosmed dan kudu diliat ama temen non-Kpopers gua gak jamin juga. Tapi, gua rasa ini berhasil. Terus bikin mereka makin penasaran.
Kenapa sih nih anak segitunya suka Kpop?

Dan nanti mereka pasti cari-cari tahu di sosmed. Sampe tahu biodata dan faktanya. Dan masih banyak lagi. Virus ini kudu dicoba.

Gua kagak tau lagi bakalan nulis apaan karena ide gua lagi surut banget. Maklumin cuyy. Kalo ada yang kurang bisa ditambahin ndiri 👌👌

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang