Dunia per-Kpopan baru dirundung duka. Khususnya buat shawol (fans Shinee) karena main vocal mereka 18 Desember kemarin sudah tidak akan kembali menghibur para penggemar Korea.
Pertama gua turut bela sungkawa buat kematian yang semua orang pasti gak menginginkan orang yang selama ini berarti pergi untuk selama nya. Jujur gua tau nih berita kemarin sore. Jadi, waktu pertama buka instagram udah kedapetan berita Jong Hyun meninggal. Sumpah gua gak nyangka. Padahal baru aja kemaren Shinee ngelangsungin Comeback ama si Jonghyun ngelangsungin Solo Comeback and Concertnya.
Gua disini emang bukan Shawol. Tapi, yang pasti sekarang gak hanya Shawol yang merasa berduka. Semua kpopers yang kenal Jonghyun dan Shinee pasti bakalan terpukul banget.
Jadi, kabarnya sebelum Jonghyun memutuskan bunuh diri tuh udah ngasih kode gitu. Dia beberapa jam sebelum bunuh diri udah ngirim pesan ke Kakak Perempuannya. Inti dari tuh pesen, dia udah lelah dan mutusin end dari sini. Sumpah gua terharu banget. Terus si Kakak udah tau kalo adiknya mau bunuh diri langsung nelpon polisi buat nyamperin Jonghyun di Apartement nya.
Dan beberapa hari sebelum meninggal Alm. Jonghyun juga udah ngode ke Fans nya. Dia live di Vapp dan numpahin semua beban nya disana. Tapi, nama nya juga fans udah gak mikiran hal sejauh itu. Dan waktu di konser solo terakhir nya dia juga pakek baju yang nandain mau bunuh diri. Dan dia juga udah banyak cerita sama temen deket nya buat bunuh diri.
Katanya, Jonghyun tuh bunuh diri karena dia merasa dia gak berbakat dan udah lelah ama dunia hiburan. Kalo menurut gua dia sih kayak pribadi yang suka mendem perasaan sampe dipikirin mendalam. Dan ujung-ujung nya malah menyakiti diri sendiri. Sumpah gua ngerasa dia tuh udah jauh dari berbakat. Yang ada malah berbakat Bangeeeettt. Udah jago nyiptain lagu, nyanyi ama dance. Dan sekarang dia malah mutusin keputusan yang sebenarnya itu jalan yang kuran bener.
Di sisa kematian nya ini dia juga ngasihin wasiat buat donorin beberapa organ tubuh nya. Astjimmm looks like Angel nih anak. Gua ngerasa dia gak cocok pulang secepet ini. Umur masih muda. Anjiirrr gua ajah gak rela kalo ada yang pulang karena alesan bunuh diri kayak gini. Gua yakin kalian juga gak mau ditinggal ama idola kalian kan. Ini contoh ajah buat fans yang lain. Jangan suka ngomen diluar batas. Karena kita gak tau kalo idola kita juga mendem perasaan dan akhirnya depresi. Udah cukup. Jangan sampe ada Jonghyun² yang lain.
Kita doain ajah yang terbaik buat Jonghyun dan bisa ditempatkan dengan nyaman disisi Tuhan.
Disini updatean gua. Dan semoga juga Shinee, keluarga dan orang² terdekat bisa menerima kepergian sang Main Vocal kita.😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl's Think
Non-FictionKenyataan-kenyataan seorang Fangirl. Mulai dari war antar fandom, menghadapi fans labil, semuanya terkupas disini ? Kalo lu fangirl yuk kita saling curhat lewat sini. Kalo mau cerita-cerita banyak kuyy add idline gua @difayuuu (alay) atau bisa lewat...