2. Tipe-tipe Fangirl

218 19 2
                                    

Next chapter guys.

Kalo ngomong soal tipe-tipe nya seorang fangirl tuh kayak udah main ajah gitu diotak. Pasti kalian juga udah kayak mikir-mikir ndiri gitukan soal tipikal fangirl sekarang. Oke bakalan gua kupass semua nya 🔪🔪

1. Tipikal Kuota
    Kebanyakan kalian mungkin masuk dalam tipe ini ya. Karena selalu update gitu soal masalah bias. Entah itu tentang comeback terbaru atau apalah yang berhubungan ama idol-idol negri ginseng.

    Tapi, sekalinya udah abis tuh kuota langsung minta beliin lagi ama ortu. Nih, yang masih pelajar pasti minta dibeliin. Aduuh, udah kayak kuota tuh pemegang hape luuu. 
     Ngenes nya kalian kalo lagi ada acara kpop di Indonesia slalu ajah update dan tersakiti seketika. Ya, ga?? Karena uang kalian yang buat beli kuota itu udah abis. Dan gak bisa beli kuota *HUAHAAAAHAHA (ketawa jahad). Bercanda. Karena gua juga termasuk dalam tipe ini guysss 😭😭😭
     Apalagi yang tanggal konser ama acara kpop nya tuh deketan. Kayak milah gitu antara milih keteknya SUJU ama ketek nya SooMan. Udah dah dibawa galau. Cuma bisa nunggu live streaming itupun kalo dibolehin ya guys. Kalo enggak liat fancam di Youtube. Udah dah. Ngenes nih tipe.

2. Tipikal Holkay
     Adeknya SUHO mana nih?!!! Udah beli album barunya bias blom? Udah beli Lightsick ver. 2 bias belom? Gua yakin udah pada punya kalo tipe Holkay mah. Apa-apa terlaksana. Mau beli itu keturutan. Beli tiket konser bias apalagi. Udah berasa kayak dia penguasa ajah begitu.
     Nih, yang bercita-cita jadi, Fangirl model kayak gini pasti banyak. Gua ikut ngiri guysss. Yang ini update nya gak di medsos ajah. Tapi, secara materi juga guys. Omegat!!! Ku inginkan jadi Adeknya SUHO.

3. Tipikal Fans Labil
    Kalo ini mah bukan gua banget. Jujur fandom gua cuma ARMY. Untuk yang laen cuma cadangan doang. Gua terlalu setia ajah ama nih fandom. Berasa udah kayak keluarga. Apalagi ama member lainnya (Bangtan) 😘
Tapi, masih ajah berjejeran fans-fans yang mengaku MulFan. Kalo kalian memang seorang fangirl, kuy setialah dengan satu hati.
     Cuma gegara beberapa alesan yang gak signifikan kita gonta-ganti fandom. Kuy kalo bias mah gapapa. Tapi, fandom? Ayolah chingu, fandom itu sebenernya cuma satu. 1 orang 1 hati. Gak plin plan. Emang enak dibagi cintanya. Kalo kalian lagi fokus ama 1 fandom maka tetapkan itu menjadi fandom utama kalian. Jangan suka labil. Untung gua bukan dalam tipe satu ini.
    Mulfan sih gak masalah cuma masalah Fandom kalian kudu pertimbangin. Kalo masuk banyak fandom lu mau gimana guys? Beribet tau. Setahu gua juga K-netz selalu mengutamakan 1 fandom. Kayak gua 😁

4. Tipikal Yadongrism
     Yang pikiran nya udah ternodai mohon segera di refresh ulang otaknya. Hehehe, termasuk gua. Kebanyakan fangirl itu selalu kepo. Kepo dalam masalah Oppa dan masalah gairah. Aduuh, rada geli gua nulis ini. Jadi, disini kebanyakan dari mereka selalu menyimpan hal-hal yang berbau dewasa. Mulai dari cerita di perpusatakaan pribadi ampe foto-foto bias yang HOT mereka simpen. Entah tujuan nya apa gua juga gak tau.

     Setiap bias ngapain trus masang wajah sexy gitu selalu disimpen atau dijadiin DP di medsos. Rada bingung gua. Jujur gua juga salah satu dari tipe ini. Tapi, gua gak mau majang foto sexy Oppa yang terlalu yadong ke medsos. Rada gimana gitu.

5. Tipikal Mancing War
     Tipe ini rada jengkelin ya. Kita mah sebagai penikmat Oppa seharusnya menjadi kan Peace itu sebuah logo. Karena sesama Fangirl itu kudu satu tujuan. Sama-sama pengen jadi istri Oppa 😂😂

     Seriusan yang pada salah lapak kadang suka ngundang war. Fandom yang lain pada diem dia malah sibuk ndiri bakal marah-marah gajelas. Alesan nya juga rada kagak berkelas. Suka bingung gua ngadepin fangirl model begini. Pengen dicap fandom bagus tapi, kelakuan nya naudubilahhh...

Kuy ampe disini chapter dua nya ya guys!!! Jalggaa!!!

Fangirl's ThinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang