Udah pada tau kan acara yang datengin mbak Taeyeon ama Mbak Hyoyeon. Yaitu acara Countdown Asian Games 2018. Gua disini sebagai penggemar kpop ngerasa kasihan, kecewa ama marah. Disini SNSD kagak cuma pertama kalinya ke Jakarta. Tapi, baru kali ini ada yang kayak begini. Ada rasa malu juga ama pihak pembuat acara.
Disini gua mau ngomongin pendapat yang sebenernya satu pikiran ama para kpopers dan SONE. Disini bukan serta merta full kesalahan pengamanan yang kurang. Melainkan tingkah fans nya yang kurang menjaga privasi Taeyeon. Sejenak kita pertimbangin dari mulai SNSD full member ke Jakarta kagak ada kejadian ampe menuhin isi timeline Ig and Line gua. Dan itu berita nya kagak enak juga. Malu lah gua sebagai tuan rumah.
Katanya sih di Bandara Seotta itu sebelom Mbak Taeyeon udah dateng udah banyak buanget fans nya yang nungguin. Dan itu bejibun banget. Bisa liat sendiri di Youtube nya. Itu ricuh banget keadaan nya. Dan disitu fans nya pengen megang Taeyeon. Tapi, megangnya kagak karuan yak. Dibagian pantat ama payudara. Astajiim, ini bener-bener keterlaluan sih menurut gua. Terus karena si Mbak Taeyon nya udah lemes jadi dia cuma bisa diem dan hampir mau jatoh.
Sumpah gua kecewa banget ama SONE and Kpopers waktu disitu. Mereka kurang menjaga diri. Seharusnya mereka bikin Mbak Taeyeon lebih fun ama nyaman di Indonesia. Tapi, malah berbanding terbalik. Kalo udah diblacklist baru dah tau rasa!!
Terus kagak kecewa ama penggemar nya ajah. Tapi, penjagaan nya juga. Udah suasana ricuh, Mbak Taeyeon yang udah mau jatoh. Masih ajah salah seorang pengamanan disini mencari kesempatan dalem kesempitan. Dia tiba-tiba ngegendong Mbak Taeyeon kayak gendong karung gitu. Njiir, gua yang baca itu ngerasa kayak Taeyeon gak dihargain banget. Dan pengamanan nya sebenernya kagak full salah genks.
Kita liat ajah negara-negara lain. Mau sebanyak apapun penjagaan nya kalo emang penggemarnya kagak mau diatur yang susah. Dinegara lain mah pada tertib semua. Pliss contoh negara-negara itu. Kalo kalian pengen Indonesia kagak di Blacklist. Karena kita kan pengen ngasih kesan yang bagus bukannya mengecewakan kayak begini.
Sampe waktu manggung keliatan bercak memar ditangan nya Mbak Taeyeon. Astajiim ampe keliatan begitu. Luka genks. Pikir dong. Walaupun gua bukan SONE, tapi gua masih pengen ngasih kenyamanan sama artis yang mampir dan ngisi acara disini.
Aneh nya Hyoyeon kok kagak sampe bikin kontroversi kayak begini yak?? Yang tau pliisss komen *be active!
Harapan gua semoga Mbak Taeyeon bisa memaafkan dengan ikhlas perilaku kurang ngenakin dari penggemar dan penjagaan nya. Dan semoga kagak kejadian lagi dah untuk yang kedua kali nya. Bentar lagi Mubank. Bakal ada EXO kalian (EXO-L khususnya) jangan ampe bikin mereka kagak nyaman yak!
Kalo pengen ngasih makanan monggo tapi, kenali waktu yang tepat. Jangan asal ngasih. Takutnya malah timbul masalah lagi. Dan gak sabar nunggu Mubank nya. Walau kagak dateng kesono nya. Tapi, patut ditunggu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl's Think
Non-FictionKenyataan-kenyataan seorang Fangirl. Mulai dari war antar fandom, menghadapi fans labil, semuanya terkupas disini ? Kalo lu fangirl yuk kita saling curhat lewat sini. Kalo mau cerita-cerita banyak kuyy add idline gua @difayuuu (alay) atau bisa lewat...